October 27, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Ke Warung Tuak Bawa Ganja, Wahyu Diringkus Sat Narkoba Pematangsiantar

SIANTAR || 

Wahyu (21) tak menyangka harus berurusan dengan pihak Kepolisian saat bersantai di sebuah warung tuak di Jalan Tuan Rondahaim Saragih, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Pematangsiantar, Sabtu (19/6/2021) sekitar pukul 19.00 wib.
Pria yang diketahui warga Tapian Dolok ini diringkus Sat Narkoba Polres Pematangsiantar lantaran mengantongi satu buah plastik yang berisi daun ganja kering siap edar didalam kantong celananya.
Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, saat dikonfirmasi wartawan mengatakan penangkapan tersangka berawal dari adanya informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang memiliki narkoba jenis ganja yang berada disebuah warung tuak.
“Kemudian Personil Sat Narkoba berangkat ke alamat yang dimaksud untuk melakukan penyelidikan dan menemukan warung yang sesuai dengan informasi yang dimaksud” Kata Kapolres.
Selanjutnya personil Sat Narkoba melihat seorang laki-laki yang dicurigai, lalu Personil Sat Narkoba memanggil laki-laki tersebut untuk keluar dari warung tuak tersebut.
“Lalu personil meminta untuk mengeluarkan isi kantong celana laki-laki itu, dan dari kantong celana sebelah kiri tersangka ditemukan 1(satu) buah plastik merah yang berisi daun, ranting dan biji narkotika diduga jenis ganja dengan berat 10,73 Gram, lalu personil mempertanyakan tentang kepemilikan narkotika jenis ganja yang ditemukan di kantong celana nya tersebut, dan tersangka mengakui bahwa narkotika jenis ganja itu adalah miliknya” Jelas Kapolres.
Tanpa menunggu lama, barang bukti  dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.