October 23, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Kelatnas Perisai Diri Kota Pekalongan Menyalurkan Bantuan Kemanusiaan

Indocybernews.com | KOTA PEKALONGAN – Bertempat di halaman Aula SMK N 1 Kota Pekalongan, Keluaega Silat Nasional Indonesia Perisai Diri kota Pekalongan menyaluarkan bantuan sembako dari para donatur Kelatnas Perisai Diri Provinsi Jawa Tengah bantuan kemanusiaan yang diinisiasi oleh Ketua Umum Kelatnas Perisai Diri Amir Mustofa S.PD, diterima oleh Ketua Cabang Perisai Diri Pekalongan Heru Sumedi, SH dan selaku Penasehat dan Pelatih Perisai Diri Sumarno S.PI, untuk korban bencana alam banjir, Minggu (28/2/2021).

Bantuan kemanusian Pengprov Perisai Diri Jawa Tengah untuk korban bencana banjir yaitu 40 paket bantuan berupa :
Supermi, Gula pasir, teh, Beras selanjutnya akan disalurkan melalui perwakilan Anggota Perisai Diri sendiri yang terdampak banjir selama 2 minggu rumahnya terendam air dan ini sebagai kepedulian rasa prihatin atas musibah yang dialami Anggota Perisai Diri Kota Pekalongan dan yang tinggal di Kabupaten Pekalongan.

Ketua Cabang Perisai Diri Kota Pekalongan Heru Sumedi, SH, menyampaikan bahwa bantuan ini sebagai wujud empati dan kepedulian Pengprov Perisai Diri Jawa Tengah untuk anggota Keluarga Perisai Diri yang terdampak korban bencana banjir.

Baca juga : Pasca Dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Asahan Gelar Syukuran

Baca juga : https://indocybernews.com/terbaliknya-km-sampoerna-merenggut-satu-korban-jiwa/

“Semoga bantuan ini akan bisa membantu dan meringankan beban saudara Perisai Diri sendiri karena korban banjir dan semoga air segera surut tetap bisa beraktifitas kembali ” ungkapnya.

Dalam kegiatan penerimaan dan penyaluran bantuan ini dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.
(Sas)