October 27, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Kepergok Congkel Jok Sepeda Motor, Wajah Renaldi Dipermak Massa

MEDAN || Indocybernews.com – Rudi Renaldi Lubis alias Renaldi, warga Jalan Selamat Pulau, Patumbak, tewas diamuk massa di Jalan Roso, Kedai Durian, Kecamatan Delitua, Jum’at (6/8/2021) pukul 19.30 Wib.

Massa mengamuk setelah memergoki pria 42 tahun itu sedang mencongkel jok sepeda motor milik Alpin (30), warga Gang Pinang, Kecamatan Delitua.

Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Martua Manik menjelaskan, saat itu Alpin sedang memarkirkan sepeda motornya di depan warung Roso karena hendak belanja di warung tersebut.

Ketika Alpin sedang sibuk berbelanja, ternyata itu dimanfaatkan oleh Renaldi, Pria itu langsung mencongkel jok sepeda motor milik Alpin untuk mencari barang berharga.

Sial baginya, saat itu Alpin keluar dari warung dan melihat aksi Renaldi tersebut.

“Korban melihat tersangka sedang mencongkel jok sepeda motornya lalu korban berteriak maling,” ungkap Martua Manik, Minggu (8/8/2021).

Teriakan Alpin seketika membuat warga yang berada di sekitar warung berdatangan dan langsung mengejar Renaldi.

Meski berupaya menyelamatkan diri dengan jurus langkah seribu alias kabur, Renaldi akhirnya berhasil ditangkap warga, dan saat itu juga jumlah pukulan langsung menghujani tubuhnya.

Usai melampiaskan emosi, warga bersama Alpin pun memboyong Renaldi ke Polsek Delitua.

“Korban dan warga membawa tersangka ke beberapa bagian tubuh bekas massa, kemudian personel Polsek Delitua membawa tersangka ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis” pungkas Kanit Reskrim Delitua.