October 19, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Ketua PGRI Palas Masa Bakti 2021-2026 resmi di lantik

Bidarlis Nur Ibrahim Rangkuti ST, resmi dilantik oleh Sekretaris PGRI Sumut H Usman Sinaga

Bidarlis Nur Ibrahim Rangkuti ST, resmi dilantik oleh Sekretaris PGRI Sumut H Usman Sinaga

Padang Lawas | Indocybernews.com – Bidarlis Nur Ibrahim Rangkuti ST, resmi dilantik oleh Sekretaris PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Sumut H Usman Sinaga, menjadi Ketua PGRI Palas bersama rekannya Sekretaris M Sukri Parmonangan Lubis S.Pd dan Bendahara Sri Dewi Madania Damanik, serta pengurus PGRI Palas lainnya, untuk masa bakti periode tahun 2021 – 2026, di Aula Hotel Syamsiah, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Rabu (7/4)

Pelantikan ini berlangsung usai kegiatan konfrensi PGRI Palas ke – III, di Aula Hotel setempat. Pada kegiatan konfrensi tersebut, Bidarlis Nur Ibrahim Rangkuti ST diunjuk oleh seluruh peserta, untuk memimpin PGRI Palas, menggantikan ketua sebelumnya H.Rosehat Nasution, masa periode tahun 2015 – 2020.

Selamat kepada seluruh pengurus dan anggota PGRI Kabupaten Padang Lawas yang baru dilantik. Tetaplah kompak dan mari sama – sama membesarkan nama organisasi yang kita cintai bersama ini ( PGRI) kedepan”.kata Sekretaris PGRI Sumut.

Saat yang sama, Wakil Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu dalam  sambutannya  mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus dan anggota PGRI Palas yang baru dilantik tersebut.

Melalui kegiatan pelantikan ini, ia berharap, kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota PGRI Palas kedepan, supaya dapat lebih bersinergi dengan pihaknya, untuk bersama – sama membangun dunia pendidikan yang lebih maju, di Kabupaten Palas.

Semoga pelantikan ini membawa berkah bagi seluruh masyarakat Palas. Dan bisa meningkatkan mutu pendidikan bagi seluruh anak – anak kita generasi Palas, diera digitalisasi saat ini,kedepan”.sambung Zarnawi.

Bidarlis Nur Ibrahim Rangkuti mengucapkan terimakasih kepada  seluruh tamu undangan atas kehadiran mereka diacara ini. Termasuk kepada Wakil Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu dan Sekretaris PGRI Sumut H Usman Sinaga beserta rombongan. Ia juga berharap, hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara pihaknya, dengan Pemkab Palas kedepan, dapat tetap terjalin dengan baik.

Terimakasih juga atas dukungan dan amanah seluruh rekan atau sahabat – sahabat guru kepada saya, untuk memimpin PGRI Palas. Saya berharap, kita semua kedepan tetap kompak untuk membesarkan nama baik organisasi. Dan tetap bersama – sama mendukung visi, misi Pemkab Palas sesuai bidang kita, untuk mewujudkan generasi Palas yang cerdas, sesuai harapan seluruh masyarakat Palas kedepan”.singkat Bidarlis. (munif)