October 16, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Kombes Pol Riko Sunarko Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 109 Personil

MEDAN || Indocybernews.com –  Sebanyak 109 personel Polrestabes Medan naik pangkat setingkat lebih tinggi dalam upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat setingkat perwira dan bintara di halaman Mapolrestabes Medan, Kamis (1/7/2021).
Laporan Korps yang dipimpin Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko sekaligus mempersembahkan penghargaan kepada personel yang berprestasi.
Kapolrestabes Medan mengucapkan selamat kepada rekan-rekan personel yang dianugerahi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, yaitu kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat lama.
“Ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi rekan-rekan atas penghargaan dan institusi Polri atas kenaikan pangkat rekan-rekan semua,” katanya.
Adapun personel yang naik pangkat pada periode ini berjumlah  109  personel dengan perincian Reguler 106 personil dan pengabdian 3 personil.
Dijelaskan Kapolrestabes, di samping upacara korps kenaikan pangkat, saat ini kita juga melaksanakan kegiatan pemberian piagam penghargaan kepada personil yang berprestasi dalam menjalankan tugas.
“Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk perhatian dari instansi Polri kepada personel yang telah melaksanakan tugas dengan sangat baik. agar kita semua tau bahwa instansi Polri, melalui Polrestabes Medan akan selalu memberikan apresiasi atas dedikasi, kerja keras dan kinerja baik rekan–rekan sekalian dalam menjalankan tugas,” Ucap Kapolrestabes Medan.
Adapun penghargaan yang di berikan berjumlah 276 penghargaan kepada personel Polrestabes Medan dari bag-sat-si serta Polsek jajaran  dengan kategori prestasi yang berbeda-beda.