October 19, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Komedian Sapri Dimakamkan di TPU Ulujami

Komedian Sapri Dimakamkan di TPU Ulujami

Komedian Sapri Dimakamkan di TPU Ulujami

JAKARTA, Indocybernews.com – Meninggalnya komedian Sapri membuat duka sejumlah selebritis. Rencananya, Jenazah Sapri akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (11/5).

“Insyaallah habis Zuhur di Ulujami,” ujar adik sekaligus manajer komedian Sapri, Dolly, di rumah duka kawasan Jakarta Selatan, Senin (10/5/2021) malam, seperti dikutip JPNN.

Pelawak yang terkenal melalui program acara Pesbukers itu pernah meminta untuk dimakamkan di TPU Ulujami.  Sapri ingin makamnya berdampingan dengan sang ibunda.

“Bang Sapri pesan sebelum meninggal dia mau dimakamin di samping makam almarhum orang tuanya di Ulujami,” ucap Dolly.

Sapri Pantun atau Bang Sapri meninggal dunia pada Senin (10/5) pukul 18.30 WIB. Komedia yang terkenal dengan jargon ‘masak aer’ ini mengembuskan napas terakhir setelah menjalani perawatan intensif di ruang ICU selama beberapa hari.

Perawatan itu berawal saat naiknya kadar  gula darah pria kelahiran Bogor, 10 Maret 1972 itu hingga mencapai 1.143. Akibatnya, Bang Sapri dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan di ICU. Kondisinya sempat membaik, tetapi tak lama kemudian kesehatannya menurun hingga akhirnya tutup usia. (ben)