October 27, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

KPK Sambangi Rumah Pribadi Wali Kota Tanjungbalai.

KPK Periksa Rumah Pribadi Wali Kota Tanjungbalai.

KPK Periksa Rumah Pribadi Wali Kota Tanjungbalai.

Tanjungbalai | Indocybernews.comKomisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sambangi rumah pribadi Wali Kota Tanjungbalai, Selasa (20/4) di Jalan Sriwijaya Lingkungan III, Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar.

Kedatangan petugas KPK ke rumah pribadi orang nomor satu di Tanjungbalai itu, mendadak jadi perbincangan di tengah masyarakat. Beredar rumor petugas KPK melakukan penyelidikan terkait kasus.

Sejak Selasa pagi tepatnya sekira pukul 06.00 WIB, sekira 3 unit mobil pribadi dan 1 unit mobil dinas Polri parkir di depan rumah Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial. Tepat di depan pintu utama rumah yang dikelilingi tembok setinggi 5 meter itu, sejumlah petugas kepolisian berseragam lengkap berjaga di depan pintu utama.

Kehadiran sejumlah petugas kepolisian yang berjaga di depan rumah pribadi Wali Kota Tanjungbalai itu, sempat menjadi perhatian warga yang melintas di Jalan Sriwijaya. Menjelang siang, keempat mobil dan petugas polisi yang semula berjaga meninggalkan rumah pribadi Wali Kota Tanjungbalai H M Syahrial.

Pantauan Intipos.com, Selasa (20/4) sekira pukul 14.00 WIB, sekitar depan rumah pribadi Wali Kota Tanjungbalai yang biasanya sepi, mendadak ramai dengan kehadiran puluhan wartawan cetak, elektronik dan online.

Sementara sejumlah petugas KPK masih berada di rumah pribadi Wali Kota Tanjungbalai. Pasca kedatangan KPK ke rumah wali kota itu, sejumlah mobil dinas silih berganti berdatangan ke rumah mewah itu. “Kabarnya pejabat yang datang ke rumah pak wali, PLT Kadis Perumahan dan Permukiman Edi Surya, Kabag Umum Hurmaini,”kata seorang wartawan kepada Intipos.com.

Kabag Humas Sekdakot Tanjungbalai Darwansyah kepada Intipos.com mengaku tidak mengetahui kedatangan petugas KPK. “Saya belum tahu petugas KPK datang ke rumah pak wali,”kata Darwan singkat.

Hingga berita ini dikirim petugas KPK masih berada di rumah pribadi Wali Kota Tanjungbalai. (Usni Fili Panjaitan)

Tanjungbalai 20 April 2021