October 16, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Kunjungi PT KIEC, Dirpamobvit Polda Banten Siap Berikan Jaminan Keamanan

CILEGON || Indocybernews.com – Mengawali tugas baru sebagai Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi dengan pimpinan PT. KIEC / PT. Krakatau Sarana Infrastruktur (KSI). Senin, (09/08/2021).

Dan kedatangan Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi tersebut, disambut langsung oleh Direktur PT. KSI Priyo Budianto, Manager IE & Housing Agung Laksono, Manager Corsec Saeful Rohman dan Manager Security & SHE Ahmad Besar.

Saat ditemui, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan kedatangannya bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Polda Banten dengan PT. KIEC / PT. Krakatau Sarana Infrastruktur (KSI) yang selama ini telah terjalin.

“Hari ini saya mengunjungi PT. KIEC / PT. Krakatau Sarana Infrastruktur (KSI), dimana kedatangan saya disini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri kepada teman-teman yang ada di PT KIEC ini,” ujar Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga menambahkan, kedatangannya juga sekaligus untuk melakukan koordinasi terkait manajemen sistem pengamanan di PT. KSI dan dilanjutkan dengan pengecekan penerapan bprotokol kesehatannya.

“Selain bersilaturahmi, saya juga mengecek secara langsung penerapan prokes yang ada di PT KSI ini. Karena di masa pandemi covid-19 kita harus benar-benar menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” tegasnya.

“Dan tidak lupa, saya juga menyampaikan kepada PT KSI, bahwa kami Polda Banten siap bersinergi dalam memberikan jaminan keamanan kepada PT KSI yang merupakan mitra kami sebagai objek vital nasional,” lanjutnya.

Terakhir, saya berharap terkaitnya dengan PT KSI dapat meningkatkan hubungan yang baik lagi antara Ditpamobvit Polda Banten dengan PT KSI.