January 20, 2022

Menyajikan Berita Teraktual

Larikan Sepeda Motor Milik Temannya, RA Dilaporkan ke Polisi

Muhammad Shaleh Lubis (21). Warga Jalan Rumah Potong Hewan, Lingkungan IX, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli ini akhirnya melaporkan seorang pria berinisial RA ke Polsek Medan Labuhan lantaran telah melarikan sepeda motor miliknya jenis Honda Beat BK 3334 AJI

Muhammad Shaleh Lubis (21). Warga Jalan Rumah Potong Hewan, Lingkungan IX, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli ini akhirnya melaporkan seorang pria berinisial RA ke Polsek Medan Labuhan lantaran telah melarikan sepeda motor miliknya jenis Honda Beat BK 3334 AJI

MEDAN || Indocybernews.com – Kesabaran seseorang ada batasnya, hal itu di alami oleh Muhammad Shaleh Lubis (21). Warga Jalan Rumah Potong Hewan, Lingkungan IX, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli ini akhirnya melaporkan seorang pria berinisial RA ke Polsek Medan Labuhan lantaran telah melarikan sepeda motor miliknya jenis Honda Beat BK 3334 AJI, Kamis (2/12/2021).

Hal tersebut tertuang dalam Surat Tanda Penerimaan Laporan Polisi dengan Nomor : STPLP/802/XII/2021/SU/PEL – BWL/SEK – MEDAN LABUHAN.

Untuk diketahui saat ini kasus tersebut tengah Viral di Media Sosial Facebook.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, aksi yang dilakukan oleh RA itu terjadi pada hari Selasa (9/11/2021) sekitar pukul 18.30 Wib, ketika RA dan Muhammad Shaleh Lubis (Korban) sedang menyantap bakso di kawasan Mabar.

“Saat itu saya sedang bersama RA dan kedua teman yang lain sedang makan bakso, tiba-tiba RA beralasan ingin buang air, lalu ia meminjam sepeda motor saya, dibilangnya kalau sudah siap makan bakso kami langsung ke lokasi tujuan kami berikutnya yakni Rental PlayStation” ucap Muhammad Shaleh Lubis saat di konfirmasi Wartawan melalui Via Telfon, Jumat (3/12/2021) malam.

Usai menyantap bakso, lalu korban bersama dua temannya yang lain mengurungkan niatnya untuk bermain PlayStation lantaran lokasi tersebut tutup.

“Karena rental PlayStation nya tutup, lantas kami pergi ke rumah RA, namun kami tidak menemukan RA, saya coba telfon RA, ia menyuruh saya untuk menunggu di rumah salah satu teman saya” jelas korban.

Korban yang tidak menaruh curiga lantas pergi ke rumah salah satu temannya yang di katakan oleh RA, hingga tengah malam RA tak kunjung datang.

“Beberapa minggu lalu sebelum saya buat laporan, RA bersama abangnya datang ke rumah saya untuk melakukan mediasi dan berjanji akan mengganti sepeda motor milik saya pada tanggal (1/12/2021), pas tanggal perjanjiannya tidak ada kabar, saya coba datang ke rumah RA untuk mempertanyakan kejelasan perjanjian kemarin, tapi kedua orang tua RA berserta Abangnya yang kemarin datang ke rumah saya lepas tangan apa yang telah dilakukan oleh RA” ungkap korban.

Atas tidak adanya kejelasan tersebut akhirnya korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Medan Labuhan.

Sementara itu, di tempat terpisah Kapolsek Medan Labuhan Kompol M Nasution SH, saat di konfirmasi wartawan Sabtu (4/12/201) siang, mengatakan laporan sudah diterima dan akan menindaklanjuti kasus tersebut.

“Segera kita tindaklanjuti laporan korban” tutup Kapolsek.