October 23, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

M Jhoni Ditangkap Bersama Barang Bukti Narkoba di Rumahnya

M Jhoni Ditangkap Bersama Barang Bukti Narkoba

M Jhoni Ditangkap Bersama Barang Bukti Narkoba

Langkat | Indocybernews.com –  M Jhoni Syahrial Sitepu (34), warga dusun Pondok XIII Belpab, Desa Mekar Sawit, Kecamatan Sawit Seberang harus pasrah lebaran di penjara saat dirinya berhasil ditangkap Unit Reskrim Polsek Padang Tualang. Minggu (25/04/21).

M Jhoni ditangkap pada Jum’at (23/4/2021) ketika Polsek Padang Tualang dibawah komando AKP Tarmizi Lubis SH mendapat informasi tentang pemilik narkotika jenis shabu.

Kemudian Kanit Reskrim Polsek Padang Tualang bersama team opsnallangsung menuju ke TKP yaitu Dusun Vak XVIII Desa Mekar Sawit Kecamatan Seberang Kabupaten Langkat. Dan segera melakukan penggerebekan terhadap rumah yang dicurigai ditempati tersangka.

Barang bukti narkoba berikut dengan timbangan dan plastik kemasan narkoba
Barang bukti narkoba berikut dengan timbangan dan plastik kemasan narkoba

Dari hasil penggeledahan tersangka diperoleh barang bukti berupa 2 klip bening berisi paket sabu seberat 2,36 gram, 132 klip bening kosong, sebuah dompet merah serta 1 timbangan elektrik.

Saat diintrogasi pelaku mengakui bahwa barang haram tersebut ada milik dirinya. Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi Lubis SH membenarkan penangkapan tersebut dan mengatakan.

Baca juga : https://intipos.com/m-jhoni-ditangkap-bersama-barang-bukti-narkoba/

”Iya benar dan sudah kita proses lebih lanjut, saat ini tersangka dan berikut barang bukti sudah di amankan guna proses hukum lebih lanjut. ” ujarnya.

AKP Tarmizi juga menambahkan proses penyidikan pelaku nantinya juga akan di lakukan di Sat Narkoba Polres Langkat. (Ay29)