October 19, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Mandi Di Galian Lubang, Seorang Pelajar Ditemukan Tewas

SIMALUNGUN || Indocybernews.com – Warga yang tinggal di Jalan Dolok Ulu Kelurahan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun heboh, pasalnya Pelajar, Mircele Akari Siregar (11) warga Jalan S. Damai, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Si Martoba Kota Sitar ditemukan meninggal meninggal di Galian Lubang Air PT Briedgestone , Kamis (2/9/2021) siang sekira pukul 14.00 Wib.

 

Awalnya siang itu korban (Mircele Akari Siregar-red) hendak pergi ke rumah neneknya di Lingkungan IV Kelurahan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun. Selanjutnya ditengah jalan korban bertemu dengan teman-temannya, Risqula Azmi (7) dan Carly Gustiawan (9) kemudian mengajak mandi, lalu menghubungi di galian lubang berisi air di Kebun PT Briedgestone di Jalan Dolok Ulu.

 

Namun kedua korban terkejut mengetahui korban tenggelam dan langsung berteriak minta tolong kepada warga di sekitar. Tidak lama kemudian warga, Yudi, Endang dan Yugo datang ke TKP kemudian mencari keberadaan korban. Selang 15 menit, ketiga saksi korban tewas dan berusaha memberikan pertolongan pertama.

 

Akan tetapi denyut nadi korban diketahui sudaih tidak ada lagi. Ketiga saksi korban ke Klinik Bidan boru Nainggolan di Simpang Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun dan korba dinyatakan sudah meninggal. Kapolsek Serbelawan AKP Abdullah Yunus Siregar SH bersama personil piket menerima laporan masyarakat langsung datang ke Klinik bidan itu.

 

Hanya orangtua korban membuat surat pernyataan menolak dilakukan autopsi terhadap jasa korban dan tidak menuntut dikemudian hari. Adanya surat pernyataan itu dan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan, Kapolsek menyerahkan jasad korban yang dibawa ke rumah orangtuanya untuk disemayamkan.

 

“Korban meninggal tenggelam. Orang tua korban sudah membuat surat pernyataan tidak dilakukan autopsi dan tidak merasa merasa,”kata Kapolsek Serbelawan AKP Abdullah Yunus Siregar SH singkat.