October 19, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Masyarakat Desa Kapal Merah Adukan Nasibnya Ke AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH.

Masyarakat Desa Kapal Merah membentang spanduk memohon bantuan kepada Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH

Masyarakat Desa Kapal Merah membentang spanduk memohon bantuan kepada Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH

Batu Bara, Indocybernews.com – Pemerintah di kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara memberi kebijakan yang lebih positif, dibandingkan sebaliknya, bagaimana mencari jalan solusinya yang terbaik untuk masyarakat khususnya di Desa Kapal Merah.

Minggu 11/juli/2021 pukul 16:00 wib terpantau awak media para ibu-ibu masyarakat Desa Kapal Merah membentang spanduk memohon bantuan kepada Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH. Seperti dilansir medan.targetindo.com

Spanduk yang bertulisan ” BAPAK KAPOLRES PEJUANG DHUAFA AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Bantu Kami Pak, Dengarkan Suara Hati Kami, Kami Masyarakat Sudah Susah Makan, Susah Ekonomi Juga di masa pandemi Covid-19″.

“KENAPA KEPENTINGAN MASYARAKAT BANYAK DIKETEPIKAN OLEH PAK CAMAT SEHINGGA DITAMBAH SUSAH PEMERINTAHAN DESA KAMI OLEH PAK CAMAT NIBUNG HANGUS ?”sambung tulisan dispanduk.

“AKIBATNYA KAMI MASYARAKAT IKUT JUGA SUSAH BELUM MENERIMA BLTDD 2021 DARI DANA DESA SESUAI PROGRAM PEMERINTAH PUSAT “.

“SUNGGUH TEGA PAK CAMAT GARA GARA PENGANGKATAN PERANGKAT DESA YANG KAMI JUGA TIDAK ADA MASALAH,,,KENAPA KAMI MASYARAKAT JADI KORBAN KEPENTINGAN SESEORANG”!!! tutup tulisan dispanduk.

Berdasarkan wawancara kepada masyarakat mengatakan Besar Harapan kami kepada Bapak Kapolres Batu Bara Pejuang DHUAFA “Kepada Bapak Kapolres bantu kami pak!!Lihat Desa Kami Pak susah susah Desa Kami ni Pak , janganlah kami masyarakat awam yang tidak tau apa apa yang di tambah susah oleh orang orang yang menghambat bantuan bantuan yang hari ini belum kami dapatkan” kata masyarakat.

“Bapak Kapolres Pejuang Dhuafa Yang Kami Hormati, Berkunjunglah ke Desa Kami Pak, Lihatlah Desa Kami Sangat Prihatin kesusahan dari bentuk finansial ekonominya, inspratruktur jalannya yang bisa bapak saksikan dari foto itu pak, Becek jalan itu pak Hancur!!! ” sambung masyarakat.

“Sudihkah Bapak untuk datang kedesa kami ini pak, mengukuhkan tangan bantuan yang bisa meringankan beban ekonomi kami hari ini” harapan masyarakat. (Red)