October 19, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Memburu Pengedar Shabu Batu VII, Adi Haryono: Kalau Berhasil Saya Kasih Hadiah

SIMALUNGUN || Indocybernews.com – Dalam menekan angka peredaran narkoba di wilayahnya, Polres Simalungun memberikan hadiah bagi warga yang berhasil memberikan dan menangkap mafia yang terlibat peredaran narkoba.

Informasi yang diperoleh wartawan, seorang pria berinisial DS disebut-sebut mengendalikan peredaran narkoba di kawasan Batu VII Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Simalungun, tepatnya didepan Lapas Klas IIA Siantar.

“Pengedar DS sering menjual narkoba di Arial Service Elbora depan PU bang. Sudah 6 bulan menjalankan bisnis itu,” ungkap sumber yang ingin disebutkan namanya.

Disebutkannya, omset DS cukup besar karena mampu menjual 1 sak shabu dalam 2 hari. “Infonya 4 Juta bang omsetnya. Barang shabu itu di dapatnya dari Bandar asal Tanjung Pura, Langkat. Dia (DS) sendiri yang ngambil barang itu,” Jelas Sumber.

Mendengar informasi tersebut, Kapolres Simalungun melalui Kasat Narkoba Akp Adi Haryono, berjanji akan peredaran narkoba di kawasan itu.

“Terima kasih informasinya. Akan kami lakukan penyelidikan terhadap informasi ini. Jika didapat info akurat akan ditindak tegas,” Kata Adi via WhatsApp, Senin (4/10) Jam 15.18 Wib.

Adi juga berharap dipertemukan dengan sumber yang akurat guna mempermudah melakukan hal. “Rahasia saya jamin, kalau berhasil saya kasih hadiah,” Pinta Adi.

Apresiasi itu Kasat Narkoba Akp Adi Haryono, agar masyarakat secara aktif dan sukarela mensosialisasikan bahaya narkoba, sehingga memberikan informasi-informasi yang valid untuk menekan angka peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Simalungun.