October 27, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Metropolis SPA dan Hotel Acuhkan PPKM

MEDAN || Indocybernews.com – Polda Sumut, Dinas Pariwisata serta Satuan Pamong Praja (Satpol PP) sepertinya acuh terhadap Metropolis spa & Hotel yang disebut sebagai sarang prostitusi dimana menyediakan wanita cantik dan muda dilupakan masih dibawah umur dan melanggar peraturan PPKM yang diterapkan oleh Pemerintah.

Metropolis spa dan hotel yang terletak di kawasan komplek megapark, jalan kapten muslim tersebut berada juga di pusat kuliner yang dikelola oleh inisial E dan di duga sudah meraup untung besar walau dalam kondisi PPKM.

Dalam pantauan awak media, ketika melakukan investigasi (13/09/21), tempat ini banyak pengunjungnya di kunjungi oleh banyak pria hidung belang (om om berduit), dan seperti kebal hukum seolah-olah pihak instansi tertentu Poldasu, Dinas Pariwisata serta Satpol PP engan melakukan razia ketempat itu yang mana terlupakan banyak melakukan hal-hal yang berlaku.

Masyarakat sekitar serta masyakat yang berkunjung ketempat Kuliner yang ada didepan Metropolis Spa & Hotel mengeluhkan keberadaan tempat tersebut dimana keberadaanya dapat merusak moral para generasi muda.

Apalagi Walikota Medan yang juga menantu orang nomor satu di Indonesia itu juga ingin menjadikan kota Medan sebagai kota religi, tentu saja metropolis spa dan hotel akan menjadi penghalang besar terhadap cita cita walikota Medan tersebut.

Selain menahan cita cita walikota Medan, metropolis spa dan hotel juga menahan keinginan gubernur Sumut dan walikota Medan untuk memutus rantai penyebaran virus covid 19 dari Sumatera Utara.