October 27, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Mobil Dihantam Kereta Api, Nyawa Dwi dan Rozikin Melayang

Lintasan Kereta Api Sukodadi Memakan Korban, Dua Nyawa Melayang.

Lintasan Kereta Api Sukodadi Memakan Korban, Dua Nyawa Melayang.

LAMONGAN, Indocybernews.com – Mobil dihantam Kereta Api ( KA) KRD 395 KKO CC – 2017710 berkecepatan tinggi jurusan Surabaya Pasar Turi – Cepu Jawa Tengah di Lintasan kereta api tanpa palang pintu tepatnya depan Kecamatan Sukodadi, Sabtu (27/03/21) pagi.

Akibat kejadian itu dua korban penumpang terpental dan tewas di lokasi kejadian.

Seperti dilansir Siberindo.co Jatim, Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana melalui Kasubbag Humas Iptu Estu Kwindardi menjelaska.

“Kejadian kecelakaan itu bermula pada saat itu mobil mengangkut telur yang di kemudikan oleh Dwi Wantara dengan penumpang Fahrul berjalan dari arah selatan ke Utara Keluar gang kampung Sumlaran Kidul Sukodadi tiba – tiba langsung menyebrangi lintasan Kereta Api Sukodadi tanpa palang pintu.

Eatu melanjutkan, karen jarak antara kereta api dan mobil tersebut sudah dekat kecelakaan pun tak terhindarkan.

Masih kata Estu, petugas yang menerima laporan dari masyarakat langsung mendatangi lokasi kejadian mengevakuasi kedua korban di bawa ke rumah sakit.

“Korban Dwi Wantara mengalami luka patah kaki kanan dan kepala pecah sebelah kiri. Korban Fahrul Rozikin mengalami luka patah tulang kaki, tangan dan leher. Keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat ini korban sudah kita bawa ke RS Muhammadiyah Lamongan,” jelasnya.

Estu menambahkan petugas saat ini juga masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan sejumlah saksi. ” Kita juga mengamankan barang bukti Satu unit Mobil Suzuki dalam keadaan rusak berat dan tas warna hitam serta dompet warna coklat milik korban,” tandasnya.

(Iful/edi/Siberindo.co)

Baca juga : https://intipos.com/gorok-leher-cening-tewas-bersimbah-darah/

Baca juga : https://jatim.siberindo.co/27/03/2021/kecelakaan-maut-di-lamongan-mobil-vs-kereta-api/