October 26, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

MS Ditemukan Tewas Mengambang di Aliran Sungai Pelawi Langkat

LANGKAT || Indocybernews.com – Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di aliran Sungai Pelawi, tepatnya di Dusun V Medan Dua, Desa Teluk Meku, Kecamatan Babalan, Langkat, Minggu (26/9/2021) sekitar pukul 16.30 wib.

Penemuan yang semula disebut sebagai Mr X, ternyata telah diketahui identitasnya bernama Muhamad Syafrizal (26), warga yang tinggal tidak jauh dari Mapolsek Pangkalan Berandan.

Kapolsek Berandan AKP PS Simbolon menuturkan kondisi mayat berjenis kelamin laki-laki, saat ditemukan menggunakan pakaian kaos warna hitam, celana jeans warna biru dan dalam kondisi sudah berbelatung.

Kronologis penemuan mayat ditemukan oleh pemancing udang gala atas nama panggilan Si AM warga Dusun V Medan Dua, Desa Teluk Meku, Kec.Babalan.

“Mayat tersebut ditemukan di sela-sela tanaman eceng gondok dan selanjutnya oleh warga mayat ditarik ketepian sungai dan selanjutnya menunggu upaya dilakukan tim medis untuk dilakukan Visum Et Repertum (VER). Menurut dokter, tidak ditemukan luka atau benturan di tubuh korban. Jadi, korban diperkirakan murni tewas karena tenggelam,” tutur Kapolsek melalui kepada media ini melalui layanan WhatsApp, Minggu (26/9/2021) malam.

Kapolsek menjelaskan, sudah ada pihak keluarga yang mengakui jika mayat tersebut merupakan salah satu keluarga mereka.

“Keterangan dari keluarganya, almarhum M.Syafrizal ini masih berstatus lajang. Memang korban memiliki riwayat gangguan kejiwaan. Bukan gila. Tapi katanya sering kerasukan makhluk halus,” jelasnya.

Pihak keluarga, lanjut perwira balok tiga ini, korban memang selama ini sering tidak pulang.

“Jadi pihak keluarga tidak berusaha mencari. Karena korban ini sering tidak pulang. Terkadang pergi sampai 2 atau 4 hari korban baru pulang. Makanya pihak keluarga tidak berusaha mencari kalau korban tidak pulang,” pungkas Kapolsek.