October 19, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Niat Ke Rumah Anaknya, Sepasang Suami Istri Tewas Digilas Truk Trailer

P SIANTAR || Indocybernews.com – Sungguh tragis yang dialami, Katimun Joso Susilo (75) dan Juminah (70), pasangan suami istri ini tewas dengan kondisi mengenaskan setelah dilindas Mobil Truk Kontainer memuat bubur kertas tujuan pekanbaru.

 

Kedua warga Nagori Sibunga-bunga, Kelurahan Tiga Balata, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupateb Simalungun itu mengalami kecelakaan di Jalan Parapat Km.7, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar, Senin (9/8/2021) sekitar pukul 09.30 Pagi .

 

 

Informasi yang berhasil diterima, pagi itu kedua korban sedang mengendarai sepeda motor jenis Honda Revo BK 3174 TAV dari Arah Parapat menuju ke Kota Pematangsiantar.

 

Sesampainya di tempat kejadian perkara sepeda motor yang ditumpangi oleh kedua korban menjelang kedatangan Mobil Barang Mitsubishi Truk Trailer BK 8361 BM yang berada di depannya, pada saat bersamaan dari arah yang sama juga melaju dengan Mobil Jenis Minibus.

 

“Saat mendahului, tiba-tiba mobil lain yang belum diketahui identitasnya muncul dari arah yang sama dan diduga menyenggol sepeda motor yang dikemudikan korban hingga oleng dan terjatuh. Mobil itu langsung kabur melarikan diri setelah kejadian” jelas Kasat Lantas, AKP Muhammad Hasan.

 

Naas bagi Juminah, wanita lansia tersebut tewas seketika dengan kondisi mengenaskan lantaran digilas truk trailer, sementara korban Katimun mengalami luka-luka hingga tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

 

Polisi Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pematangsiantar yang mendapatkan adanya informasi kecelakaan langsung turun ke lokasi melakukan evakuasi terhadap kedua korban dan olahraga tempat kejadian perkara.

 

“Truk Trailer bersama sopirnya yang bernama Abu Hasan, serta sepeda motor korban, sudah kita amankan ke kantor polisi, informasi yang kita Terima dari pihak keluarga bahwa saat itu kedua korban hendak ke rumah anaknya” ucap Kasat Lantas.

 

Hingga saat ini, polisi masih mencari keberadaan mobil mini bus yang telah Menyenggol sepeda motor korban hingga terjadinya kecelakaan dan memeriksa saksi saksi.

 

Polisi dibantu mobil ambulans turut membawa potongan tubuh korban ke ruang instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih.

 

Sempat Mendapat Perawatan, Akhirnya Sangat Suami Menyusul Kepergian Sang Istri

 

Keluarga korban menangis histeris seraya menunggu jasad Juminah selesai ditangani Tim Forensik di ruang instalasi RSUD Djasamen Saragih.

 

sebagian anggota keluarga lain terlihat menunggu menunggu korban Katimun yang mengalami kritis di Rumah Sakit Vita Insani Kota Pematangsiantar.

 

Usai menangani pemeriksaan, jenazah Juminah dibawa ke rumah duka dan langsung dikebumikan oleh keluarga, pada Senin sekitar pukul 15.30 WIB.

 

“Tak lama setelah itu, Kutiman menghembuskan napas terakhir setelah mengalami kritis di rumah sakit. Jenazahnya tiba sekitar pukul 17.40 WIB di rumah duka, dikebumikan pada hari yang sama” Pungkas Kasat Lantas.