October 27, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Nyabu di SPBU Bobby dan Rio Digiring Ke Polsek Hinai

Langkat | Indocybernews.com – Habis nyabu, Bobby dan Rio yang juga menguasai narkotika jenis shabu-sabu yang sangat meresahkan warga kini berhasil diamankan oleh Personil Polsek Hinai di SPBU Pasar IX Desa Suka Jadi Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat. Selasa (09/03/21)

Penangkapan berawal ketika Kapolsek Hinai AKP Adi Alfian SH mendapat informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya tentang adanya para pelaku pengedar narkoba jenis sabu sabu yang meresahkan masyarakat pada Senin (08/03) sekira pukul 17:00wib.

Dan segera memerintahkan Kanit Reskrim IPDA Sejahtera I. Ginting SH bersama anggota Opsnal lainnya untuk melakukan penyelidikan dan pengintaian terhadap diduga pelaku pengedar Narkotika jenis sabu sabu tersebut.

Baca juga : Hindari Avanza, Colt Diesel Tabrak Bengel Motor

Sekira pukul 17.30 Wib, personel melakukan penyelidikan terhadap seorang laki laki sesuai dengan ciri ciri informan kemudian personel melihat seorang laki laki sesuai dengan ciri – ciri informan sedang mengendarai 1 ( satu ) unit mobil pick up jenis Daihatsu Grand max warna hitam No. Pol BK 8640 CY.

Hal ini dibenarkan oleh Paur Humas Polres Langkat AIPTU Yasir Rahman dan mengatakan ” Dua orang pelaku pemilik narkoba telah diamankan Polsek Hinai bersama barang buktinya dan saat ini keduanya sedang menjalani pemeriksaan ” ujarnya.

Hasil dari pengintaian tersebut, personil menemukan kedua orang yang menjadi target penangkapan dan dengan cepat melakukan penangkapan terhadap dua pelaku yang baru keluar dari kamar mandi Galon SPBU Pasar IX.

Baca juga : https://indocybernews.com/hindari-avanza-colt-diesel-tabrak-bengel-motor/

Lalu personil menggeledah kedua laki laki tersebut dan dari hasil penggeledahan tersebut ditemukan barang bukti berupa sebungkus plastik putih berisikan serbuk putih diduga Narkotika jenis sabu sabu ditangan kiri pelaku yang bernama Rio Firnando 23tahun yang merupakan warga Pasar IX Mangga Dua Desa Suka Jadi Kecamatan Hinai dan sebuah mancis warna biru ditemukan di dalam saku celana pelaku yang bernama Bobby Satria 35tahun warga Jalan Terusan Simpang Teluk Nibung Desa Pantai Cermin Kecamatan Tanjung Pura.

Bobby dan Rio mengaku benar bahwa barang bukti yang ditemukan tersebut adalah milik kedua pelaku dan mereka juga mengaku sempat menggunakan (nyabu) barang haram tersebut sesaat sebelum ditangkap.

Kini keduanya bersama barang bukti diamankan Polsel Hinai guna pemeriksaan lebih lanjut. (Ay29)