October 16, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Nyambi Jual Sabu, Pengemudi Ojek Online Diringkus Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan

MEDAN BELAWAN || Indocybernews.com –   Perang terhadap narkoba terus dilakukan oleh Polres Pelabuhan Belawan beserta jajarannya, kali ini Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan menangkap seorang pengedar pengemudi ojek online yang sekaligus menjual narkoba jenis sabu – sabu.

 

 

Dari data yang diperoleh, tersangka yang berhasil bernama Riki Hamdani alias (30) warga Jalan Yos Sudarso/Pajak Rambe, Lingkungan 6, Gang Saudara, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan.

 

 

Selain itu petugas, petugas juga berhasil menemukan barang bukti.

 

 

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Drs. Mhd. R. Dayan SH, MH melalui Kasat Narkoba AKP Juriadi SH saat dihubungi wartawan, Senin (5/7/2021) telah memastikan satu orang tersangka pengedar narkoba jenis sabu.

 

 

“Benar satu orang tersangka atas nama Riki Hamdani alias Riki berhasil kita amankan pada, Sabtu (03/7/2021) sekitar pukul 12.00 wib dari kediamannya dan saat ini telah ditahan,”ucapnya.

 

 

AKP Juriadi menjelaskan, sebelumnya pihaknya memperoleh informasi adanya tempat peredaran narkoba di Jalan Yos Sudarso /Pajak Rambe, Lingkungan 6, Gang Saudara, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan.

 

 

“Berdasarkan info tersebut, tim langsung melakukan observasi di tempat yang di duga sebagai tempat peredaran narkotika, kemudian petugas masuk ke rumah tersangka dan berhasil mengamankan tersangka,”jelasnya.

 

 

Dari penggeledahan petugas berhasil menemukan 11 bungkus plastik klip sedang berisi shabu-shabu, 2 blok plastik klip baru, 2 buah timbangan digital, 3 buah pipet yang diruncingkan, 1 unit hp merk oppo, 1 unit hp merk samsung, uang Rp 300.000 dan 1 kotak arashi,”tambah Kasat.

 

 

Dari pemeriksaan awal, tersangka mengakui barang haram tersebut adalah miliknya yang diperoleh dari bandar berinisial S.

 

 

“Petugas sempat mencari keberadaan S, namun diduga tersangka sudah mengetahui kedatangan petugas dan langsung kabur, saat ini tersangka Riki masih menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik,” Pungkaanya.