October 23, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Pangdam I/BB Tutup Latihan Pratugas Satuan BKO Kodim Persiapan Gelombang III di Wilayah Kodam XVII/ Cenderawasih

Latihan Pratugas Satuan BKO Kodim Persiapan Gelombang III di Wilayah Kodam XVII/ Cenderawasih

Latihan Pratugas Satuan BKO Kodim Persiapan Gelombang III di Wilayah Kodam XVII/ Cenderawasih

Medan, Indocybernews.com – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, menutup Latihan Pratugas satuan BKO Kodim persiapan Gelombang III di Wilayah Kodam XVII/ Cenderawasih TA 2021, acara di gelar di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB Rabu, (9/6/2021).

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Danrindam beserta segenap pelatih dan pendukung yang terlibat dalam pelaksanaan latihan pratugas BKO Kodim ini, sehingga latihan pratugas dapat terlaksana dengan baik.

“Kalian adalah personel terpilih dan terbaik dari Kodam I/Bukit Barisan, saya yakin materi yang telah diberikan dengan pencapaian tingkat menguasai dan mahir dapat diaplikasikan didaerah penugasan”, ucap Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam menyampaikan latihan pratugas yang baru saja kalian laksanakan merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka mendukung tugas operasi. Semoga kalian mampu menjawab tantangan tugas mulia, yang menjadi kehormatan bagi setiap prajurit.

“Saya berharap dengan berakhirnya latihan pratugas ini kalian memiliki naluri intelijen, naluri prajurit teritorial dan naluri tempur. Junjung tinggi sapta marga, sumpah prajurit dan delapan wajib TNI” pungkas Mayjen TNI Hassanudin.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan disiplin Protokol Kesehatan secara ketat.

Turut hadir dalam acara Kasdam I/BB, Irdam I/BB Kapoksahli Pangdam I/BB, Danrindam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB dan Kabalakdam I/BB. (Red)