October 23, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Pasca Tewasnya Warga Kota Medan, Polda Sumut Grebek Diskotik Champion

LANGKAT || Indocybernews.com – Pasca tewasnya Santi (47) warga kota Medan di Diskotik Champion yang beralamat di Dusun Banrejo, Desa Emplasmen Kwala Mencirim, Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, polisi langsung menggerebek lokasi yang disinyalir dijadikan sarang narkoba itu.

 

Berdasarkan informasi yang beredar di masyarakat, Diskotik Champions dan barak narkoba tersebut diketahui milik Supri, belakangan ini kerap disoroti media.

 

Penggerebekan yang dipimpin langsung Direktorat Narkoba Poldasu Kombes Pol Cornelius Wisnu Adji Pamungkas, Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Yayang Rizki Pratama, dan Kasat Narkoba AKP Riyan Pramana pada Kamis (5/8/2021) sekira pukul 12.00 WIB.

 

Dari penggrebekan tersebut, polisi berhasil mengamankan seorang pria yang merupakan penjaga barak, Siswanta Purba (43) warga Pasar IV Dusun VI Namoerasi, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat serta 22 unit mesin jakcpot, dan 2 unit mesin judi ikan.

 

Sebelumnya, korban datang bersama teman berinisial R (42) warga Percut Seituan, Deliserdang, Rabu (4/8) malam. Keduanya menikmati dentuman musik sembari makan dan minum yang telah dibeli.

 

 

Namun tiba-tiba, seseorang yang tidak dikenal muncul. OTK tersebut menawari obat berbentuk pil terlupakan ekstasi.

 

“Sekira pukul 03.30 WIB, tiba-tiba korban jatuh pingsan. Spontan saja R berteriak meminta pertolongan kepada pelayan kafe. Mereka pun memberikan korban minuman susu kaleng, meskipun saat itu kondisi korban sudah tidak sadarkan diri,” jelas Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting.

 

Menurutnya, Polres Binjai masih menduga overdosis yang dialami korban. 

 

“Sejauh ini, kasus kematian korban masih dalam penyelidikan Satuan Reserse Narkoba (Sat Res Narkoba) Polres Binjai. Kini lokasi sudah di police line,” pungkasnya.