October 16, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Peringati Hari Bakti Adhyaksa Ke 61, AKBP Josua Tampubolon Beri Suprise Kejari Samosir

SAMOSIR || Indocybernews.com –  Memperingati Hari Ulang Tahun Adhyaksa Ke – 61, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH, MH Berikan Kejutan kepada Kejari Samosir di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Samosir Jalan Hadrianus Sinaga, Kelurahan Pintusona, Kecamatan Pangururan, Rabu (21/7/ 2021) sekitar pukul 10.00 Wib.
Kedatangan Kapolres Samosir bersama dengan PJU Polres Samosir diantaranya, Waka Polres Kompol Rachmat Affandi S.E, Kabag Sumda Kompol Binsar Pakpahan, Kasat Reskrim AKP Suhartono, S.H, Kanit I Sat Reskrim Aiptu Darmono Samosir S.H, Kanit II Sat Reskrim Aiptu Martin H. Aritonang, Kanit IV Sat Reskrim Bripka Roy F.D Rumapea, S.H dengan membawa kue dan nasi tumpeng serta diiringi lagu selamat ulang tahun dan sukses selalu disambut langsung oleh Kajari Samosir bersama staf.
Dalam kesempatan tersebut, AKBP Josua Tampubolon SH, MH, mengucapkan selamat Ulang Tahun Adhyaksa ke- 61 dan HUT Kepala Kejaksaan Negeri Samosir, Andi Adikawira Putera S.H., M.H yang ke 45 Tahun.
“Semoga sehat selalu, sukses dalam karir, semakin solid dan menjunjung tinggi Sinergitas antara POLRI dengan Kejaksaan dalam Tugas dan Selamat Merayakan Abdi ADHYAKSA ke 61, Semoga tetap jaya dan kajari Hebat” ucap Kapolres Samosir.
 
 
Pada kesempatan tersebut Kajari Samosir menyampaikan terimakasih setinggi-tingginya kepada Kapolres Samosir dan Jajaran atas surprise selamat ulangtahun kepada kami.
“Doa dan atensi dari Kapolres Samosir dan jajarannya tetap bertugas dan sinergitas dalam bertugas di Daerah Kabupaten Samosir” kata Kajari Samosir.
Usai kata sambutan dari Kapolres Samosir dan Kajari Samosir, acara dilanjutkan dengan kegiatan Doa, Potong Kue Ulang Tahun dan foto bareng.