October 26, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Polisi Selidiki Penemuan Mayat Terbakar di Bukit Tompo Ladang

Polisi Selidiki Penemuan Mayat Terbakar di Bukit Tompo Ladang

Polisi Selidiki Penemuan Mayat Terbakar di Bukit Tompo Ladang

Maros – Kepolisian Polres Maros sedang menyelidiki kasus kematian seorang laki laki yang diduga tewas terbakar di Kampung Tompo Ladang, Desa Padaelo Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulsel. Jumat (11/06/21).

Menurut informasi yang diterima, pertama kali yang menemukan mayat tersebut di ketahui bernama Dudi yang bekerja sebagai tukang kawal truck di tanjakan Tompo Ladang.

Sekitar pukul 04.30 wita, dia melintas dengan mengawal truck di tanjakan tiba tiba melihat ada asap di pinggir jalan.

“Awal mulanya saya cuekin saja, kami berpikiran ada orang bakar sampah,” Kata Dudi

Setelah itu, sekitar pukul 05.20 Wita, dia kembali melintas dengan mengawal truck, namun muncul rasa penasaran akhirnya berhenti dan mendekati asap tersebut.

“Ternyata bukan sampah namun seseorang yang habis terbakar,” Sebutnya.

Selanjutnya ia langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Mallawa Polres Maros. Tak lama kemudian Pesonel Polsek Mallawa tiba di TKP dan langsung memasang  police line sambil menunggu tim inafis Polres Maros.

Sementara, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan yang dikonfirmasi, pihaknya masih menyelidiki hingga saat ini bersama Tim Labfor Polda Sulsel bekerjasama dengan aparat Polres Maros.

“Saat ini petugas sedang menyelidiki kasus tersebut,” Kata Kabid Humas.

Dikatakannya, tindakan aparat kepolisian saat ini, Polsek setempat melaksanakan pengamanan di lokasi kejadian, dan Penyidik dan Unit Identifikasi melaksanakan olah TKP.

Kabid Humas menyampaikan hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan belum bisa memastikan penyebab korban terbakar.

“ Penyebab pastinya, apakah terbakar atau dibakar, ini masih dalam penyelidikan, nanti kita informasikan lagi,” Sebutnya. (Red)