October 19, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Polres Batubara Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Virtual Hari Bhayangkara

Kapolres Batu Bara bersama Forkopimda Pemkab Batubara mengikuti Upacara Virtual Hari Bhayangkara Ke 75 Tahun 2021, di Aula Polres Batubara, Kamis (1/7/2021).

 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH bersama Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal dan Dandim 0208/Asahan Mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-75 Secara Virtual dari Istana Presiden RI Yang dipimpin Presiden RI Bapak Ir Joko Widodo.

 

Tema : Tranformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

 

Presiden RI Ir. Joko Widodo menyampaikan, jajaran polri telah bersinergi dengan TNI, kementerian, lembaga dalam penanganan covid 19 ini.

 

Polri menjadi garda terdepan dalam tugas tugas pokoknya dalam menjaga keamanan dan masyarakat dan penegakan hukum.

 

Polri memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat indonesia. Penggunaan kewenangan polri harus dilakukan secara bertanggung jawab.

 

Demikian dikatakan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis menyampaikan sambutan Presiden, dan Kapolri serta Kapolda, bahwa Polri harus membantu Pemerintah Daerah atasi penanggulangan Covid-19, khususnya di wilayah masing-masing.

 

“Dan diharapkan Hari Bhayangkara ke 75, kedepannya, dengan berbagi semua pihak agar dapat menekan penularan Covid-19, diwilayah Kabupaten Batubara ini,”ujarnya Kapolres.

 

Pantau media, Hut Bayangkara ke 75, Polres Batubara gelar syukuran datang hari 1 Juli, dan kue tar sambil menyanyikan lagu ulang tahun, dan dihadiri oleh seluruh jajaran Polres Batubara.