October 27, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Polres Binjai Gelar Vaksinasi Tahap II

BINJAI || Indocybernews.com – Polres Binjai menggelar Vaksinasi Merdeka tahap ll, setelah sebelumnya untuk tahap l Program Polri dalam menyambut HUT RI Ke-76 tahun 2021, sudah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu digelar di seluruh wilayah Indonesia.

Dalam kegiatan tahap ll yang menarik bagi warga Kota Binjai, Polres Binjai kembali melaksanakannya di Gedung Olahraga (GOR) yang beralamat di Jalan Jambi, Binjai Selatan, Sabtu (11/9).

Pantauan awak media, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ny Sari Romadhoni, Kabag Ops Kompol Henman Limbong, serta para Pejabat Utama, tùrut hadir dalam menyatukan vaksinasi sampai dengan berakhirnya kegiatan.

Kapolres Binjai mengatakan, dalam pelaksanaan vaksinasi ini, antusias warga yang hadir di tempat pelaksanaan untuk menerima vaksin, tidak jauh berbeda dengan tahap I.

Perwira Polisi ini juga menegaskan bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan tertib serta mematuhi Protokol Kesehatan yang lebih baik Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Dengan antusiasnya masyarakat yang hadir, dapat dipastikan kegiatan vaksinasi Merdeka dalam menyambut HUT RI Ke-76 yang sebelumnya sudah dilaksanakan (tahap l-red) dapat terpenuhi,” ujar Kapolres Binjai.

Pada kesempatan itu, Kapolres Binjai bersama Ketua Bhayangkari Cabang Binjai, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu melaksanakan pola hidup yang sehat serta mentaati Peraturan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan. 

Kami berharap warga Binjai tetap dalam keadaan sehat selalu,” ucap AKBP Romadhoni Sutardjo, sambil berharap agar Kota Binjai dapat terbebas dari masalah Covid-19.

Sedangkan untuk para tenaga medis yang sedang berada, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, juga berharap agar tetap menjaga kondisi tubuh tetap dalam kondisi fit, sehingga kedepannya dapat terus membantu menjalankan Program Pemerintah tentang pemberian vaksin bagi. 

Dalam pelaksanaan ini, adapun penerima vaksin tahap ll berdasarkan data yang diterima redaksi sebanyak 1.546 orang.