October 16, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Polres Langkat Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Tatok,SH,SIK

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Tatok,SH,SIK

Langkat | Indocybernew.com – Memperingati hari tahun baru islam 1 Muharram 1442, Polres Langkat gelar Syukuran dan Doa Bersama di Lapangan Futsal Bharadakaa Polres Langkat. Kamis (02/09/21)

Dalam kegiatan ini, Ustadz Ahmad Zaiz hadir untuk memberi tausiah dan juga membimbing doa para tamu undangan.

Tak lupa Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Tatok,SH,SIK, juga mengundang sedikitnya 15 anak yatim untuk diberi tali asih.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Tarik,SH,SIK dalam sambutannya mengatakan kegiatam ini dilaksanakan dalam rangka memperingati bulan Muharam.

” Seharusnya giatnya pada awal bulan namun karena banyak kegiatan kita baru bisa melaksanakannya pada hari ini ” ujarnya

Beliau juga mengatakan bahwa Polres Langkat akan melaksanakan giat Binrohtal pada hari Kamis tiap minggunya dengan tujuan untuk menyiram rohani personil yang setiap  harinya sudah melaksanakan tugas ( duniawi ).

Namun karena situasi saat ini masih pandemi, maka kegiatan binrohtal tersebut untuk sementara ditiadakan.

” Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan semua Personil Polres Langkat beserta yang hadir dalam kegiatan ini senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan umur yang panjang serta Polres Langkat barokah dalam menjalan tugas. Demikian juga dengan rumah tangga Personil Polres Langkat tetap terjalin dengan harmonis dan bahagia. bersama dan syukuran tahun baru Islam ( Suroan ) ” jelasnya

Diakhir acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu yang diserahkan oleh Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas,T,SH,SIK. Dan juga tetap menerapkan protokol kesehatan. (Ay29)