October 26, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Polrestabes Medan Gelar Apel Kotijensi Aman Nusa II

MEDAN || Indocybernews.com –   Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Riko Sunarko, SH., SIK.,  M.SI ., Menggelar Apel Operasi Kontijensi Aman Nusa II Toba Penanganan Covid-19 di Jalan Bukit Barisan Lapangan Merdeka Medan. Senin (12/7).

“Dalam kesempatan ini Apel yang dipimpin langsung oleh Walikota Medan, M. Bobby Afif Nasution, SE., MM., yang memberikan Arahan bahwa Mulai hari ini Kota Medan Melaksanakan PPKM Darurat dengan Instruksi Mendagri. Ada 18 titik penyekatan di Kota Medan selamat kegiatan PPKM Darurat,” katanya.
Hari ini kita harus mengambil peran serta dan berkolaborasi 3 pilar yakni Pemko, TNI dan Polri dalam melaksanakan ini. “Apabila didaerahnya terdapat 5 rumah lebih terkonfirmasi positif covid-19 agar segera lakukan isolasi” Penerapan PPKM Darurat hingga 20 Juli 2021 sebagai upaya meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam menekan penyebaran Covid-19. “Peran masyarakat sangat besar dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga tercapai tujuan PPKM Darurat di Kota Medan ini,”pungkasnya