October 16, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

MEDAN ||  Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Medan, kembali petugas gabungan Polsek Medan Baru ajak warga patuhi protokol kesehatan (prokes), Penyampaian imbauan prokes Kegiatan Rutin Yang Dibatasi (KRYD) berbasis mikro dengan patroli malam hari, Senin (21/06/2021) malam.

 

Dalam penyampaian imbauan prokes KRYD Patroli Malam ini yang dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Kanit Sabhara Polsek Medan Baru Iptu Carles Bin Antoni, menyambangi warung pedagang jajanan, makanan dan minuman kaki lima di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Medan Petisah.

 

“Melalui KRYD patroli malam, petugas memberikan pesan dan himbauan kamtibmas untuk mengajak warga bersama sama menjaga keamanan lingkungan dan waspada Covid-19 dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dan mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan,” ucap Kanit Sabhara Polsek Medan Baru Iptu Carles Bin Antoni.

 

Selain itu, petugas juga melaksanakan kegiatan sosialisasi yang mengajak warga untuk mendukung langkah pemerintah dalam penerapan prokes yang tiada lain tujuannya adalah untuk mencegah Covid-19.

 

“Dengan terlaksananya patroli KRYD ini diharapkan warga dapat lebih mengerti bahaya dan cara pencegahan Covid-19. Dengan demikian, warga dan pemerintah dapat bersinergi dalam memutuskan mata rantai Covid-19 di Medan,” tandasnya.