October 16, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Polsek Medan Baru Bersama Universitas Sumatera Utara Gelar Vaksinasi 1.000 Dosis Tahap I

MEDAN || Indocybernews.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru bersinergi dengan Universitas Sumatera Utara mengadakan vaksinasi massal dosis pertama di RS Universitas Sumatera Utara Jalan Dr. Mansyur Medan, Jumat (10/9/2021).

Pada pelaksanaan vaksinasi yang dihadiri Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH bersama petugas Vaksinator berjumlah 2 tim terdiri dari 12 orang tenaga kerja kesehatan (nakes) dengan menargetkan 1.000 (seribu) vaksin jenis Sinovac untuk diberikan kepada Mahasiswa secara gratis.

“Kegiatan vaksinasi massal ini sebagai bentuk dukungan Polsek Medan Baru bersama Universitas Sumatera Utara dalam mendukung program Pemerintah untuk menggalakkan vaksinasi khususnya kepada Mahasiswa yang tujuannya untuk membentuk Herd Immunity,”kata Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH.

Lebih lanjut dikatakannya, vaksinasi massal ini dilaksanakan selama 4 (empat) hari terhitung mulai hari Jumat, Senin, Selasa, Rabu dengan target 250 perhari sesuai Jadwal.

Vaksinasi ini aman bagi tubuh kita karena sudah jutaan orang di Indonesia mendapatkan vaksin. Jadi jangan takut divaksin, kami juga mengajak adik-adik mahasiswa untuk menjadi pelopor vaksin di manapun,” jelasnya.

Di hadapan para mahasiswa, Plt Kapolsek Medan Baru juga mengajak untuk selalu disiplin prokes. Karena, untuk menghindari Covid-19, selain vaksin masih juga harus disiplin prokes.

“Meski sudah vaksin kita tetap menggunakan masker dan disiplin prokes,” pungkasnya