October 27, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Polsek Punung Beri Pesan Kepada Angota Yang Mendapat Rewads Dari Kapolres

Pacitan | Indocybernews.com – Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono memberikan rewads kepada personilnya yang berprestasi karena kinerjanya, Seperti salah satu personil dari Polsek Punung yang juga di ganjar penghargaan dari Kapolres.

Kapolsek Punung AKP Suluri mengatakan, Jika benar salah satu anggotanya Bripka Muhamad Mansur yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Pacitan dalam kategori Bhabinkamtibmas teraktif III.

Baca juga : Dato’ Seri HSA Ingatkan Bobby Tegar Pimpin Medan

” Ini merupakan suatu kehormatan bagi Polsek Punung dan menjadi motipasi kepada rekan-rekan yang lainnya agar bisa lebih baik dalam menjalan tugasnya,”jelas Kapolsek kepada pewarta, Senin (01/03/2021).

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, kepada Bripka Muhamad Mansur agar bisa menjaga amanah yang di berikan, terus tingkatkan kinerjanya, karena ini merupakan prestasi bagi individu juga bagi Polsek Punung.

Baca juga : https://indocybernews.com/kapolres-pacitan-berikan-rewads-dan-punisment-kepada-anggotanya/

“Tetap jaga kepercayaan yang di berikan atasan dan lanjutkan kinerjanya agar lebih baik lagi serta kepada Bhabinkamtibmas yang lainnya harus bisa lebih giat lagi, ninimal jangan sampai mendapatkan punisment atau bendera hitam,”tansasnya.

Di ketahui bahwa Bripka Muhamad Mansur mendapatkan penghargaan sebagai Bhabinkamtibmas teraktif III dan yang bersangkutan merupakan Bhabinkamtibmas di Desa Sooka Kecamatan Punung. (tyo)