October 27, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Polsek Tellu Siattinge Amankan 10 Kendaraan Roda 2 Saat Razia Balap Liar

Polsek Tellu Siattinge Amankan 10 Kendaraan Roda 2 Saat Razia Balap Liar

Polsek Tellu Siattinge Amankan 10 Kendaraan Roda 2 Saat Razia Balap Liar

Bone | Indocybernews.com – Aksi balapan liar atau trek-trekan kerap muncul dibulan Ramadhan. Dan mengantisipasi hal tersebut, Polsek Tellu siattinge Polres Bone melakukan razia terhadap para pembalap jalanan, Selasa (20/04/21) Dini hari jam 03.00 wita di Dusun Lacigai Desa Tajong, Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone.

Dari hasil Razia malam itu sekitar 10 kendaraan bermotor Roda dua dari Berbagai jenis berhasil diamankan dan dibawah ke Mapolsek Tellu siattinge.

Baca juga : Tiga Pekan Pasca Bom Gereja Katedral, Menteri Risma Ditemani Plt Gubernur Pantau Kondisi Korban di RS Bhayangkara

Kapolsek Tellu siattinge Polres Bone Iptu H. Alimuddin mengatakan bahwa pihaknya telah memetakan titik-titik rawan balapan liar dan trek-trekan. Dan kami akan menggelar patroli di titik-titik rawan tersebut.

Sepuluh kendaraan bermotor roda Dua diamankan di Mapolsek Tellu Siattinge Polres Bone, Selasa dini hari (20/04/21).
Sepuluh kendaraan bermotor roda Dua diamankan di Mapolsek Tellu Siattinge Polres Bone, Selasa dini hari (20/04/21)

 

“Penindakan balapan liar lebih dikedepankan pola preventif yaitu mencegah terjadinya balapan liar, dengan pendekatan patroli dan penempatan personel pada titik rawan balapan liar, “Lanjut Kapolsek.

Baca juga : Bersama Danyon C Pelopor, Brimob Bone Gerak Cepat Bantu Korban Kebakaran

Selain itu, menurut Kapolsek Iptu H. Alimuddin pihaknya akan memantau kegiatan balapan liar tersebut. Nantinya kami akan berpatroli di lokasi rawan dan melakukan upaya pencegahan hingga penindakan bila ditemukan adanya balapan liar.

“Jam-jam rawan balapan liar biasanya terjadi sekitar jam 01.00 dini hari sampai 06.00 pagi Wita, “Tutur Kapolsek. (red)