October 27, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

PT KAS dan Bank Sumut Salurkan Bantuan Korban Banjir di Palas

KAS dan Bank Sumut salurkan bantuan korban banjir Palas

KAS dan Bank Sumut salurkan bantuan korban banjir Palas

Padang Lawas | Indocybernews.com – Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Padang Lawas (Palas) menerima bantuan beras dan mie instan dari PT KAS (Karya Agung Sawita), serta bantuan uang tunai sebesar Rp 75 juta dari Bank Sumut Cabang Palas, untuk para korban banjir yang terjadi beberapa waktu lalu, di sejumlah desa di Palas.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Humas PT KAS Paijan Sukri Hasibuan dan Kepala Cabang Bank Sumut Palas Indra Syah Edison Dalimunte, kepada Wakil Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu, di Aula Pendopo Bupati Palas H Ali Sutan Harahap, jalan Kihajar Dewantara, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kamis (1/4) siang.

Kegiatan ini turut dihadiri Plt Kadis Sosial Palas H. Ahmad Fauzan Nasution, Plt Kepala BPBD Palas Nojul Hasibuan dan Plt Kepala Bappeda Palas M Khaidir Harahap.

Terimakasih atas partisipasi bantuannya. Semoga kedepan hubungan sinergitas dan silaturrahmi kita semua kedepan tetap terjalin dengan baik”. kata Wabup kepada Humas PT KAS Paijan Hasibuan dan Kepala Cabang Bank Sumut Palas Indra Syah Edison Dalimunte, diacara ini.

Dijelaskan wabup, bantuan beras dan mie instan itu nanti akan diserahkan oleh tim penanganan dan pemulihan bencana alam Palas yang telah dibentuk  beberapa waktu lalu, terhadap para korban bencana alam banjir tersebut. Termasuk korban banjir yang terjadi di enam Desa kecamatan Barumun Baru, beberapa waktu lalu.

Pengganti bangunan rumah yang hanyut dan rusak berat, bagi para korban banjir yang terjadi di Desa Pintu Padang, Kecamatan Ulu Barumun, beberapa waktu lalu.

Amanah bantuan ini nanti akan kita realisasikan semua kepada para korban banjir. Termasuk kepada para saudara dan saudari kita korban banjir yang mengalami hanyut dan rusak berat rumah mereka di Desa Pintu Padang”. tutur Wabup. (munif)