October 16, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

PT Pandu Indera Persada Bagi Sembako Kepada Warga Terdampak Covid19 Di Medan Perjuangan

MEDAN || Indocybernews.com – Sebagai wujud empati kepada masyarakat yang membutuhkan PT. Pandu Indera Persada membagikan 50 paket sembako kepada masyarakat yang berdampak Covid-19. di Jalan. Pendidikan. Kelurahan. Tegal Rejo. Kecamatan Medan Perjuangan. Jumat, 03/09/2021.

 

Komisaris PT. Pandu Indera Persada Ade Sandra Purba. NS. MH. Bersama Suami Arif Haryadian. Ade Sandra mengatakan, Program jumat barokah yang kita lakukan ini adalah giat PT. Pandu Indah Persada, peduli untuk membantu meringankan beban masyarakat yang berdampak Covid-19.

 

Adapun paket yang dibagi kepada masyarakat berupa Beras, Gula, Minyak Goreng, Telur dan Santanan.

 

“Dimana masa pandemi saat ini sangat sulit bagi kita semua, jadi kami PT. Pandu Indera Persada dapat berbagi kepada masyarakat, kiranya paket sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang berdampak Cobid-19. Semoga di hari ini jumat ini penuh dengan berkah buat kita semua Ucap, Ade Sandra Purba.SH.MH.

 

Arif Haryadian menambahkan, agar masyarakat tetap jaga kesehatan, ikuti protokol kesehatan dan selalu gunakan masker.

 

Sementara itu, Ewin yang mewakili masyarakat mangatakan, kami dari masyarakat Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan sangat populer kepada seluruh Staf PT. Pandu Indera Persada khususnya kepada Ibu Ade Sandra Purba dan Suami Pak Arif Haryadian. Dapat berbagi kepada kami masyarakat yang tidak mampuh. Semoga Allah melindungi Ibu Ade, Pak Arif dan keluarga di beri kesehatan, mudah rezeki, serta PT. Pandu Indera Persada Sukses selalu.