October 26, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Saat Menunggu Pembeli, Patar Ditangkap Sat Narkoba Polres Siantar

SIANTAR ||  Patar (44) tak menyangka akan disergap Saat Narkoba Polres Siantar saat sedang bersantai menunggu para pembeli di Jalan Mayjen Ricardo Siahaan Kelurahan Aek Nauli Kecamatan Siantar Selatan, Pematang Siantar. Selasa (15/6/2O21) pukul 1O.3O WIB.

Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binaga Siregar saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (18/6/2021) mengatakan, penangkapan Patar berawal adanya informasi dari masyarakat, yang menyebutkan bahwa adanya seorang pria yang kerap melakukan transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu di Kelurahan Aek Nauli.
Setelah mendapatkan informasi tersebut, personel Sat Narkoba Polres Siantar langsung bergerak melakukan penyelidikan di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), tidak berapa lama melakukan penyelidikan, personel Sat Narkoba Polres Siantar melihat seorang pria dengan ciri-ciri yang sesuai informasi, kemudian personel langsung mengamankan pelaku.
“Saat kita tangkap pelaku yang diketahui bernama Patar ini, sempat membuang sesuatu dari badannya, namun kecepatan tangan pelaku saat membuang barang bukti masih kalah cepatnya dengan penglihatan personel kita, setelah diperiksa ditemukan 1 buah plastik klip yang berisi 12 paket sabu dengan berat bruto 2,23 gram,” Kata Kapolres Siantar.
Tidak hanya itu saja, petugas juga menemukan dari samping kanan pelaku Patar berupa 3 paket sabu dengan berat 0,51 gram, lalu 1 unit Hp merk Nokia, dan 1 buah dompet berisi uang Rp 100.000.
“Pelaku sudah di tahan di RTP Polres Siantar, dan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut guna melakukan pengembangan kasus ini selanjutnya,” Pungkas Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binaga Siregar.