October 27, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Sambut HUT Bhayangkara, Polres Batubara Serahkan 120 Kantong Darah

BATUBARA ||    Dalam rangka memperingati Hari Bayangkara Indonesia, Polres Batubara serahkan 120 kantong darah kepada PMI untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan, Rabu (23/6) di Aula Bayangkari Polres Batubara.

 

Kapolres Batubara AKBP, Ikhwan Lubis, didampingi seluruh pejabat utama menjelaskan, “Kegiatan ini dalam rangka mempringati hari Bayangkara ke-75, seluruh personel kepolisian Resort Batubara melakukan bakti sosial donor darah kepada PMI untuk disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan.” jelas Kapolres

 

Disebutkannya, donor darah bermanfaat untuk kesehatan dalam sirkulasi pergantian darah dalam tubuh akan menjadi lebih bersih dan lebih baik. Jika dilakukan setiap 6 bulan sekali maka tubuh akan selalu sehat.

 

“Saya yang mengawali donor hari ini mengharapkan kepada semua personel polisi yang ada di jajaran Polres Batubara agar ikut mendonorkan darahnya, untuk itu jangan takut mendonorkan darah,” ujar Kapolres.

 

Kegiatan ini diikuti seluruh Kapolsek dan para pejabat utama, mereka tampak melakukan pendonoran darah bersama dalam peringatan Hari Bhayangkara Indonesia yang dilakukan Polres Batubara.