October 16, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Satres Narkoba Polres Siantar Meringkus Udel

SIANTAR || Indocybernews.com – Fat alias Udel (23) warga Rambung Merah Nagori Pematang Simalungun, Kabupaten Simalungun diduga menjual atau mengedar narkoba jenis Shabu ke Kota Siantar Tepatnya jalan Sisingamangaraja Kelurahan Bukit Sofa Kecamatan Siantar Sitalasari diringkus Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siantar, Senin (30/8/2021) malam sekira pukul 23.00 Wib.

 

Penangkapan itu berawal dari adanya informasi dari masyarakat bahwa pelaku Udel membawa Shabu ke Jalan Sisingamangaraja. Selanjutnya Kasatres Narkoba AKP Kristo Tamba SH, SIK memperintahkan Kanit Idik dan Tim Opsnal melakukan penyelidikan.

 

Selanjutnya, Senin (30/8/2021) malam sekira pukul 23.00 Wib Tim Opsnal pelaku pelaku Udel sedang berdiri dipinggir jalan. Saat itu Pelaku Udel mencampakkan sesuatu dari tangan kanannya ke atas tanah. Tahu itu Tim Opsnal langsung menangkap Pelaku Udel dan mengetahui barang-barang 1paket narkoba yang diduga jenis shabu atau bruto 0.20 gram yang dicampakkannya itu.

 

Diinterogasi Pelaku Udel mengaku Shabu itu adalah miliknya Tim Opsnal memboyong Pelaku Udel dan bukti Shabu itu ke penyidikan Satres Narkoba Polres Siantar.

 

Pelaku Fat alias Udel sedang menjalani pemeriksaan penyidik ​​Satres Narkoba untuk dilakukan pemeriksaan dan sesuai UU No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,” kata Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK melalui Kasubbag Humas AKP Rusdi Ahya SH, Kamis (2/9/ 2021).