October 23, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Satres Narkoba Polres Toba Berikan Tali Kasih ke Panti Karya Hepata

TOBA || Indocybernews.com – Satuan Res Narkoba Polres Toba melaksanakan bakti sosial di tengah pandemi Covid-19 dengan berbagi sembako kepada masyarakat yang tidak mampu.

Kegiatan ini langsung di pimpin Kasat Narkoba Polres Toba AKP Firman Peranginangin beserta seluruh personel Satnarkoba Polres Toba

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.ik, MH melalui Kasat Narkoba AKP Firman Peranginangin saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatssApp mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan kepada pengurus dan penghuni Panti Karya Hepata ditengah Wabah pendemi Covid 19 .

“Bantuan Ini sebagai bentuk ungkapan kepedulian kepada para Panti karya Hepata ditengah Wabah pendemi Covid 19,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, Kegiatan pemberian bantuan sembako dalam rangka Ibadah dan menjalin silaturahmi antara Polres Toba dan Panti Karya Hepata di Wilayah Kecamatan Laguboti, Jumat (17/09/2021) sekira pukul 10.00 Wib

Puluhan sembako dibagikan oleh Sat Res Narkoba kepada Panti karya Hepata yang berada di wilayah Kecamatan Laguboti sekaligus diberikan bantuan berupa 5 karung beras, 15 kg minyak, 3 karton mie instan,15 kg gula pasir, 10 papan telor dan 15 buah bubuk teh.

AKP Firman Peranginangin berharap bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban mereka di tengah pandemi Covid -19

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk mereka yang menghentikan pandemi Covid -19” Tutup Kasat Narkoba Polres Toba AKP Firman Peranginangin.