October 27, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Sekali Petik, Satres Narkoba Polres Pematang Siantar Ringkus 3 Bandar Sabu

SIANTAR || Indocybernews.com – Satres Narkoba Polres Pematangsiantar menangkap 3 orang pelaku yang diduga melakukan tindak pidana Narkoba jenis sabu-sabu dari dua Kecamatan yang berbeda.
Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy SB Siregar SIK mengatakan, ketiga pelaku berawal dari adanya informasi dari masyarakat yang menyebutkan bahwa ada seorang laki-laki yang menjual narkoba jenis shabu di Jl. Jawa Kel. Banten Kec. Siantar Barat Kota Pematangsiantar Tepatnya di samping Indomaret.
“Ke 3 pelaku ditangkap pada Hari Selasa (29/6/2021), Setelah mendapatkan informasi tersebut, kemudian personil Satres Narkoba berangkat ke alamat yang di informasikan untuk melakukan penyelidikan, setibanya di lokasi, personil melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang berdiri di samping¬†Indomaret” Kata Kapolres.
 
Lalu personil Satres Narkoba menangkap laki-laki tersebut, yang kemudian diketahui bernama Agus (26) warga Kelurahan sigulang gulang, kemudian personil melakukan penggeledahan, tepat didepan Agus ada sebuah meja dan di atas meja tersebut ditemukan 1 buah tisu yang didalamnya ada 4  paket narkotika diduga jenis shabu dng bruto 0.65 gr.
“Dari kantong celana depan sebelah kanan ditemukan 1 unit Hp, saat dipertanyakan kepemilikan narkotika jenis shabu yang ditemukan itu, dengan jelas Agus mengakui bahwa narkotika jenis sabu itu adalah miliknya” Jelas Kapolres.
Tidak sampai disitu, personil juga melakukan Interogasi dan didapat informasi bahwa Agus mendapatkan narkotika jenis shabu itu dari temannya yang bernama Arif yang berada di Jalan Sungkit, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara Pematangsiantar.
“Tanpa menunggu waktu yang lama, personil langsung menuju alamat yang dimaksud dan sekira pukul 20.30 WIB, personil sampai di alamat tersebut, dan langsung melihat Arif (23) warga kelurahan Bane, sedang duduk didepan rumah bersama teman, personil kita langsung melakukan pengambilan terhadap Arif dan 1 buah dompet yang berisi uang sebanyak Rp 100.000, di atas meja didepan arif, kemudian di samping teman ARIF yang diketahui bernama fajar dan ditemukan dari fajar yaitu 1 buah dompet yang berisi uang sebanyak Rp 100.000, dari kantong celana sebelah kanan, kemudian 1 unit Hp dari tangan fajar” Pungkas. Kapolres.
Selanjutnya barang bukti bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar dilakukan penyidikan selanjutnya.