November 30, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Sembunyi di Rantau Parapat, Penikam Istri Ditangkap

pelaku penikam istri berinisial Rem (26) alias Ranto yang menggegerkan ATM berhasil ditangkap Polres Siantar

pelaku penikam istri berinisial Rem (26) alias Ranto yang menggegerkan ATM berhasil ditangkap Polres Siantar

SIANTAR || Indocybernews.com – Satu hari dilakukan pencarian, pelaku penikam istri berinisial Rem (26) alias Ranto yang menggegerkan ATM di Jalan Kartini, Kecamatan Siantar Barat berhasil ditangkap Tim Opsnal Satreskrim Polres Siantar.

Pelaku penikam istri yang dikenal sebagai mantan narapidana penipuan lewat online/parengkol tersebut, ditangkap dari Kota Rantau Parapat. Yakni setelah sempat membuat vidio klarifikasi via media sosial dan viral.

“Iya benar, kita amankan dari Rantau Parapat dan sekarang sedang dalam perjalan mau ke Polres Siantar,” ucap Kasat Reskrim baru AKP Banuara Manurung, Kamis (25/11/21) siang sekira jam 12.54 WIB via telepon.

Ditanya, saat penangkapan apakah pelaku Ranto ditindak tegas dan terukur? AKP Banuara Manurung mengatakan, bahwa pihaknya lebih mengedepankan SOP, salah satunya berupa mengayomi masyarakat.

“Nggak kita tembak, karena kita mengayomi masyarakat, dia pun tak melawan itu. Nantilah, kalau pelaku sudah sampai ke Polres saya hubungi lagi rekan rekan media ya, sabar ya pak,” ungkapnya mengakhiri.