January 20, 2022

Menyajikan Berita Teraktual

Sirwandi Mendapat Umrah Gratis dari Kapolres Bener Meriah

acara pengundian umrah gratis program Kapolres Bener Meriah

acara pengundian umrah gratis program Kapolres Bener Meriah

Redelong | Indocybernews.com – Pergantian malam tahun baru di Mapolres Bener Meriah diwarnai dengan acara pengundian umrah gratis program Kapolres Bener Meriah, dalam rangka optimalisasi vaksinasi Covid-19 di kabupaten Bener Meriah.

Kegiatan yang berlangsung di aula Endra Dharma Laksana Mapolres Bener Meriah pada hari Jum’at (31/12/21) pukul 21.45 WIB. dihadiri oleh Dandim 0119 Letkol Inf. Eko Wahyu Sugiarto, Wakapolres Bener Meriah Kompol Adi Sopyan Kabag Ops Polres Bener Meriah AKP Syabirin, SH, M.Si serta personil gabungan dari TNI, Pemda Bener Meriah dan awak media.

Kapolres Bener Meriah dalam melaksanakan pengundian disaksikan oleh semua personil Polres Bener Meriah dan para tamu undangan. Dalam pengundian tersebut dimenangkan oleh Sirwandi warga dusun Tawar Bengi, kampung Gunung Antara, kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah.

“Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bener Meriah menghubungi langsung pemenang undian” Kata Kasi Humas Polres Bener Meriah, Ipda. Kemat.

Kemudian, Ipda, Kemat melanjutkan “Selain mengundi paket umroh gratis, Kapolres Bener Meriah juga memberikan bingkisan kepada perwakilan personil gabungan yang selama ini telah bekerja sama dalam mensukseskan program vaksinasi di wilayah kabupaten Bener Meriah”

“Yang di undi bapak Kapolres pada kesempatan tersebut ialah nomor Handphone masyarakat yang telah melakukan vaksinasi mulai tanggal 01 sampai dengan 31 Desember 2021. Dan Alhamdulillah satu orang masyarakat kecamatan Bandar atas nama Sirwandi beruntung mendapatkan paket umrah gratis dari Kapolres tersebut” terang kasi Humas Polres Bener Meriah (Iwan)