October 23, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Supir Truk Melarikan Diri, Nuraini Tewas Mengenaskan

DELISERDANG || Indocybernews.com –   Seorang ibu rumah tangga (IRT) yang sedang mengendarai sepeda motor tewas seketika ditabrak truk colt diesel di Jalan Kowilhan tepatnya di Dusun III, Desa Deli Tua, Kecamatan Namorambe, Deliserdang.

“Peristiwa naas itu terjadi pada Selasa (29/6/2021) sekitar pukul 11.15 WIB,” kata Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo.

Widodo menjelaskan, pagi itu truk Cold Diesel dimana muatan batu bata datang dari arah Medan menuju arah Namorambe, saat melintas di Jalan Penampungan Simpang Babura, kondisi jalan yang menanjak, sopir truk tak bisa melajukannya karena muatan truk terlalu berat.

Secara bersamaan, datanglah Nuraini (41) yang merupakan warga Jalan Subrantas II, Dusun VI, Desa Delitua, Kecamatan Namorambe, mengendarai sepeda motor dari arah belakang. Karena tak bisa menanjak, truk pun akhirnya mundur ke belakang.

“Korban yang tak menyangka kalau truk yang mundur itu tiba-tiba, tak bisa mengelak. korban tertabrak dan terjatuh ke kolong truk lalu terlindas tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan” Jelas Kasat Lantas Polresta Deliserdang.

Melihat kejadian itu, warga sekitar datang ke lokasi kejadian berusaha memberikan pertolongan langsung, bahkan melaporkannya ke pihak Kepolisian, Tak lama kemudian petugas Satlantas Polresta Deliserdang turun ke tempat kejadian perkara untuk melakukan penanganan. Selanjutnya, petugas mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit untuk autopsi, sedangkan sopir truk Cold Diesel menyelamatkan diri.

Korban tewas seketika dengan kondisi mengalami luka memar di bagian wajah, patah tulang di bagian leher, luka memar di bagian dada.

“Petugas Sat Lantas Polresta Deliserdang sudah melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Guna pemeriksaan, truk Colt Diesel bermuatan batu bata berikut sepeda motor korban sudah ada,” sebutnya.

Sementara itu, sekitar pukul 13.00 wib, jenazah Nuraini sudah dijemput keluarganya untuk disemayamkan di rumah duka.