October 19, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Tak Sadar Sedang Dibuntuti, JN Pasrah Diringkus Sat Resnarkoba Polres Samosir

SAMOSIR || Indocybernews.com –    Perang narkoba terus dilakukan oleh pihak Kepolisian Resort Samosir dan jajarannya, seperti kali ini Sat resnarkoba Polres Samosir berhasil membuat seorang pria yang menguasai Narkotika jenis sabu di Desa Sianting Anting, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Kamis (22/7/2021 ) siang.

 

 

Kini pria berinisial JN (31) yang merupakan warga Tanjung Bunga, Desa Tanjung Bunga, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir itu harus mendekam di jeruji besi Mapolres Samosir. 

 

 

Informasi menyebutkan, penangkapan JN berawal saat Sat Resnarkoba Polres Samosir mendapatkan informasi dari masyarakat bahwasanya ada seorang pria yang terlupakan membawa atau menguasai Narkotika jenis Sabu di Jalan Lintas Pangururan Simanindo Desa Sianting Anting, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir.

 

 

Selanjutnya setelah mendapatkan informasi tersebut, Tim Sat Resnarkoba Polres Samosir melakukan penyelidikan ke tempat-tempat yang dimaksud.

 

 

Setelah sampai di lokasi yang dimaksud, petugas melihat seorang pria dengan-ciri yang bertahan dengan informasi yang diterima sedang melintas di Jalan lintas Pangururan, Tim Sat Resnarkoba Polres Samosir, disaat pelaku sedang memasuki sebuah gang Tim Sat Resnarkoba Polres Samosir, disaat pelaku sedang memasuki sebuah gang Tim Sat Resnarkoba Polres Samosir melakukan penangkapan terhadap pelaku.

 

 

“Pelaku berhasil ditangkap polisi saat membawa narkoba jenis sabu, kemudian petugas kita melakukan penggeledahan terhadap pelaku dan menemukan 1 bungkus plastik klip yang di duga berisikan narkoba jenis sabu yang di bungkus kresek plastik berwarna dan di dalam 1 kotak rokok berwarna” jelas Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH, MH kepada Wartawan. 

 

 

Kemudian petugas melakukan Introgerasi kepada pelaku terkait kepemilikan barang haram yang ditemukan di kantong jaket sebelah kiri tersebut.

 

 

“Pria itu mengiyakan bahwa barang haram tersebut adalah miliknya, selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mako Polres Samosir guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut” pungkas Kapolres Samosir.