October 27, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Tanpa Perlawanan, Irawan Berhasil diringkus Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Pematang Siantar

SIANTAR || Indocybernews.com – Irawan (27) warga Nagahuta Kelurahan Setia Negara Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Siantar tak berkutik saat diciduk Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siantar di kediamannya, Kamis (9/9/2021) malam sekira pukul 19.00 Wib.

Pria tersebut harus memiliki hukum karena menyimpan dan memiliki Narkotika jenis Shabu bruto 1,57 Gram.

Penangkapan awal adanya informasi dari masyarakat yang menyebutkan bahwa di Jalan Naga Huta, Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Siantar terdapat seorang pria yang memiliki dan menyimpan narkoba jenis shabu-shabu. 

Bermodal informasi tersebut Tim Opsnal Satres Narkoba langsung menuju ke lokasi yang dituju dan melakukan penggrebekan. 

Tanpa perlawanan, pelaku berhasil ditangkap petugas lalu Tim Opsnal Satres Narkoba melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti 1 buah tas sandang warna biru yang tergantung di dinding kamar.

Saat di buka ternyata didalam tas sandang tersebut terdapat 1 plastik klip berisi 10 paket yang terlupakan jenis shabu dengan bruto 1,57 gram, dan 1 unit Hp merk Samsung dari kantong celana depan sebelah kanan Pelaku. 

Saat diinterogasi Pelaku mengakui bahwa shabu itu adalah miliknya, selanjutnya Pelaku berserta barang bukti diboyong ke Polres Pematang Siantar.

Pelaku Irawan sudah ada dan sedang dalam pemeriksaan untuk melakukan pengembangan dan penyidikan selanjutnya, para pelaku akan sesuai dengan UU No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,” Kata Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK dan Kasatres Narkoba AKP Kristo Tamba SH, SIK, MIK melalui Kasubbag Humas AKP Rusdi Ahya SH dikonfirmasi, Sabtu (9/11/2021) siang.