October 27, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Terpental Ke Badan Jalan, Madila Tewas Dilindas Truk Fuso

SERGAI || Indocybernews.com – Nasib naas di alami oleh Madila Indah Sari Nasution, wanita yang berusia 19 tahun itu tewas seketika usai dilindas truk fuso tronton di Jalan umum Medan-Tebingtinggi KM 67-68, Selasa (28/9/2021) Sekitar pukul 13.30 Wib.

Wanita yang merupakan warga Dusun III, Desa Pon, Kecamatan Seibamban, Kabupaten Serdang bedagai (Sergai) ini tewas dengan kondisi mengenaskan (kepala pecah dan tangan patah).

Informasi menyebutkan, peristiwa naas itu bermula saat sepeda motor yamaha Mio GT 125 dengan nomor polisi BK 6022 XAC, yang dikendarai oleh korban (Madila Indah Sari Nasution) datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan.

Saat tiba di lokasi kejadian, diduga tidak hati-hati dan tidak menjaga jarak iring, sepeda motor yang dikendarai korban tersebut menabrak bagian belakang mobil diduga micro bus yang berada di depannya.

Diketahui Mobil micro Bus dengan nomor polisi dan identitas tidak diketahui tersebut langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Akibat tabrakan tersebut, sepeda motor yang dikendarai korban jatuh ke kanan badan jalan, dan sementara korban terpental masuk ke kolong truk fuso tronton dengan nomor polisi B 9529 PEU yang datang dari arah berlawanan.

Seketika itu, korban yang merupakan mahasiswi di salah satu Perguruan tinggi di Serdang bedagai tersebut langsung terlindas truk fuso tronton yang dikendarai oleh Hermansyah Pardede (53), warga Dusun XVI Martebing, Desa Sukadamai, Kecamatan Seibamban, Serdang bedagai.

Sontak peristiwa naas yang terjadi di siang bolong itu menghebohkan warga dan pengendara yang berada di kejadian.

Mendapat laporan adanya kejadian, Unit Laka Satlantas Polres Sergai bersama Unit Laka Pos Bamban turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Usai mengumpulkan keterangan saksi dan mengamankan barang bukti berupa dia unit kecelakaan yang terlibat, selanjutnya petugas mengevakuasi korban ke RS Melati Desa Pon.

Ditempat terpisah, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas, AKP Agung Basuni membenarkan peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang menewaskan pengendara sepeda motor tersebut.

“Benar ada kejadian lakalantas, kasusnya sudah ditangani Unit Laka dan untuk barang bukti kedua unit kendaraan sudah kita amankan di Pos Bamban”, tutup AKP Agung Basuni.