November 30, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Try Aditya Sah Pimpin Sapma LMPI Siantar – Simalungun

MEDAN || Indocybernews.com – Sah Satuan Pelajar Dan Mahasiswa Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Siantar – Simalungun Terbentuk yang di Ketuai oleh Try Aditya dan Sekretaris Iyan Sihite Serta Bendahara Sandi Simangunsong.

Terbentuknya Sapma LMPI Siantar – Simalungun atas Hasil Rapat dari Marcab (Markas Cabang) Siantar dan Simalungun yang di ketuai Jakin Sitepu Dari Marcab Siantar Dan Marcab Simalungun yang di ketuai Benyamin Sitepu .

Sapma Siantar – Simalungun Sah terbentuk Sesuai Surat Mandat Dari Sapma Sumatera Utara NO.09/SK/MANDAT/SAPMA/LMPI/2021,yang Di serahkan Langsung Di Mada (Markas Daerah Sumatera Utara LMPI) di Jalan Jermal 15 No 1 Medan Denai, Sabtu (13/11/2021) malam.

Penyerahan itu langsung di Hadapan Ketua Mada LMPI Sumut dan Ketua Sapma LMPI Sumut bernama Ezra Purba.

Try Aditya Mengatakan Saat Di Konfirmasi Ke Awak Media mengatakan akan mengerjakan sesuai visi misi Sama Siantar – Simalungun.

” Semoga Mandat yang di beri kepada kami akan kami kerjakan sesuai visi misi Sapma Siantar – Simalungun dan semoga Sapma LMPI Siantar – Simalungun Nantinya segera melebarkan sayapnya di wilayah Siantar – Simalungun ” Pungkasnya.