November 30, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Turnamen tenis lapangan Danrem Cup 121/Abw sebagai ajang silaturahmi

Kapuas Hulu | Indocybernews.com – Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr.Ronny S.A.P., M.M. membuka  Turnamen Tenis lapangan Danrem Cup 2021 yang diselenggarakan di lapangan Tenis Indor Putussibau, Rabu (20/10/2021).

Acara ini dibuka langsung oleh Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Dr.Ronny, S.A.P.,M.M yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny. Pembukaan di awali dengan pemukulan bola pertama.

Setelah acara pembukaan, dilaksanakan pertandingan eksebisi di lapangan antara Komandan Korem 121/Abw berpasangan dengan Bapak M. Basri melawan bapak Anca berpasangan dengan Bapak Winarto pemain dari Putussibau. Pertandingan ini rencana akan dilaksanakan selama 1 hari ini. Adapun peserta dari kab.Sintang, kab. Sanggau dan kab. Kapuas Hulu.

Dalam sambutannya Brigjen TNI Ronny mengatakan,” Turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup tahun 2021 ini, merupakan salah satu cara/bentuk untuk bersilaturrahmi serta mempererat dan memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan dengan pemerintah daerah Putussibau dan juga PELTI Sanggau, serta Sintang,

Dengan berolahraga khususnya tenis lapangan ini bisa dapat meningkatkan sinergitas antara TNI dan pemerintah daerah dan juga Polri, dapat saling tukar informasi, koordinasi, dan tidak harus secara resmi, cukup dengan santai, dengan berolahraga,” ungkap Danrem

Danrem juga mengatakan Olahraga tenis lapangan ini untuk meningkatkan imun tubuh, kita harus selalu tetap menjaga kesehatan, menjaga kebugaran sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19. Selamat bertanding, jaga sportifitas, jangan lupa tetap menggunakan protokol kesehatan,” jelas Danrem 121/Abw.(IS)