October 16, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Unit Reskrim Polsek Binjai Kota Ringkus 3 Pelaku Penganiayaan

BINJAI ||  Tak butuh waktu lama, Unit Reskrim Polsek Binjai Kota berhasil melakukan penangkapan terhadap 3 orang pelaku penganiayaan yang terjadi di Jalan Jambore Raya, Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota.

 

Kini 3 orang pelaku penganiayaan yang berinisial AIS (22), IG (24) dan SA (22) itu harus telah mendekam di Mapolsek Binjai Kota.

 

Kapolsek Binjai Kota, Kompol Arisfianto saat di konfirmasi wartawan, Kamis (17/6), menjelaskan penganiayaan yang dilakukan 3 orang pelaku terjadi pada hari, Rabu (16/6) sore, saat itu korban sedang mengganti ban sepeda motor miliknya di salah satu bengkel di Kelurahan Berngam.

 

“Tidak lama kemudian 3 orang pelaku yang merupakan warga Kelurahan Berngam itu datang dengan mengendarai mobilke Bengkel dimana korban sedang mengganti ban sepeda motor dan hendak mengisi angin ban mobil yang mereka kendarai” Jelas Kapolsek.

 

Selanjutnya salah seorang pelaku berinisial AIS (22) mendatangi korban sambil mengatakan kepada korban “makin banyak kali gaya kau”, lalu pelaku memukul pipi sebelah kanan korban.

 

“Bukan hanya itu saja, IG (24) dan SA (22) ikut membantu AIS (22) dengan cara memegang tangan korban dan turut melakukan penganiayaan terhadap korban hingga korban mengalami luka lebam di bagian kepala dan jari tangannya” Kata Kapolsek.

 

Merasa tidak terima dengan apa yang dilakukan oleh ketiga pelaku, selanjutnya korban bersama temannya mendatangi dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Binjai Kota.

 

“Saat ini ketiga tersangka telah mendekam di Polsek Binjai Kota, Nantinya ketiga pelaku akan dikenakan pasal 170 ayat (1) Jo Pasal 351 ayat (1)” Pungkas Kapolsek Binjai Kota.