October 19, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Usai Upacara Hari Bhayangkara, Kapolres Humbahas Resmikan Gedung Olahraga

HUBAHAS || Indocybernews.com – Peringatan HUT ke-75 Bhayangkara yang dilaksanakan serentak di Indonesia diikuti Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Ronny Nicolas Sidabutar beserta para PJU dan Forkopimda, Kamis (01/7/2021) pagi.

 

Kegiatan upacara yang dipimpin Presiden RI Joko Widodo melalui konferensi video zoom dilaksanakan di Aula DP Silitonga Polres Humbahas dengan protokol kesehatan ketat serta jumlah peserta terbatas.

 

Mengangkat tema Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju, peringatan Hari Bhayangkara ke-75 di Humbahas berlangsung hikmat.

 

Setelah upacara Kapolres Ronny dan Forkopimda Humbahas mengunjungi Gerai Vaksin Presisi di Polres Humbahas.

 

Pada kesempatan itu, Kapolres Ronny dan Forkopimda Humbahas menyemangati warga yang sedang dan akan menjalani vaksinasi.

 

Selanjutnya, Kapolres Ronny berserta PJU Polres Humbahas dan Forkopimda meresmikan Gedung Olahraga ‘Wicaksana Laghawa’ dilanjutkan dengan syukuran sederhana.

 

Dalam sambutannya, Kapolres Ronny meminta jajarannya untuk terus mengayomi dan melindungi rakyat Indonesia.

 

“Semoga pernyataan Polri semakin profesional dan dicintai masyarakat,” katanya.

 

Ia juga berharap agar komunikasi dengan pemerintah daerah terjalin dengan baik.

 

Turut dalam upacara virtual, Bupati Humbabas Dosmar Banjarnahor, Ketua DPRD Humbahas Ramses Lumban Gaol, Kajari Martinus Hasibuan, Pabung TNI 0210/TU Walikota Inf Wasno dan para PJU Polres Humbahas.