October 27, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Viral di Medsos, Irvan Diringkus Unit Reskrim Polsek Medan Timur

MEDAN || Indocybernews.com – Beberapa jam setelah menjambret ponsel seorang pelajar perempuan, Irvan Putra (26) warga Jalan Bhayangkara, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung ditangkap personel Unit Reskrim Polsek Medan Timur, Kamis (30/9/2021).

Rekaman CCT aksi penjambretan yang dilakukan Irvan kemudian viral di media sosial. Personil Polsek Medan Timur segera bergerak melakukan penyelidikan.

Kanit Reskrim Iptu JB Simamora menjelaskan, Irvan telah menjambret ponsel milik Zia Talitha Ningrum (13), Kamis (30/9/2021) pukul 11.50 Wib di Jalan Pelita I, Gang Tangga.

“Saat itu, korban sedang berjalan dan dihampiri pelaku. pelakunya mengajukan permohonan jam berapa saat ini,” ujar Iptu JB Simamora.

Saat remaja perempuan itu melihat jam di ponsel miliknya, Irvan pun langsung merampas telepon genggam itu dari tangan Zia. Meski sempat mencoba mencoba dan berteriak, namun usaha remaja itu tak menghasilkan hasil.

“Saat kami menerima laporan, kami bersama anggota langsung mengejar pelaku dan menangkapnya di rumah,” lanjut mantan Panit Reskrim Polsek Sunggal itu.

Dari penangkapan tersebut, polisi juga membuktikan barang bukti sepedamotor Honda Beat BK 3973 AJJ, baju kaos warna abu-abu dan celana jeans warga biru yang dipakai Irvan.

Setelah ditangkap, polisi mengkonfrontir Irvan dengan Zia yang kemudian membenarkan bahwa pria itu adalah orang yang merampas ponselnya.

“Pelaku mengaku baru dua kali beraksi. Namun kita masih dalami lagi,” tutup Iptu JB Simamora.