October 27, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Yuk, Cobain Baksocup Milia di Siantar

SIANTAR || Indocybernews.com – Anda penggemar bakso ? Pasti Anda dong Baksocup Milia yang sangat disukai kalangan anak muda di Kota Pematang Siantar, Penasaran tahu seperti apa. Untuk menghilangkan rasa penasaran anda, buruan datang ke Jalan Kartini, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar.

Ya, Baksocup Milia ini memang lagi booming Kota Pematang Siantar, dengan penyajiannya yang tergolong unik dan rasanya cocok di lidah para penggemar bakso, tak heran warung Baksocup Milia selalu dikunjungi pembeli.

Ide Baksocup Milia ini muncul dari pria bernama Hardyan yang juga merupakan maneger di usaha tersebut.

Menurutnya, untuk di Kota Pematang Siantar Baksocup Milia ini baru ada satu-satunya disini. Dalam sehari ia bisa menjual hingga 200 porsi.

Untuk harga tentunya cukup terjangkau. Harga seporsi Baksocup Milia ini mulai dari harga Rp5000 sampai Rp10.000 dengan menu mulai dari Bakso Urat, Bakso Jamur dan masih banyak lagi menu lainnya.

“Selain bakso urat, kita juga ada menjual bakso mercon, bakso jamur, bakso rempelo, bakso keju, dan bakso telor, disini kita menampilkan penyajian bakso yang berbeda dengan menggunakan cup, jadi para penggemar bakso bisa dengan mudah menikmati baksocup milia dimana saja” ujar Hardyan pria kelahiran Kota Pematang Siantar ini bersemangat.

Sementara itu, saat ditemui, salah satu pengunjung bernama Santi mengatakan, Baksocup Milia ini memang unik. Selain itu rasanya juga mantap dan enak.

“Kita bisa dengan mudah menikmati bakso dimana saja bang, karena di kemas dengan menggunakan cup, Menu Favorit saya Bakso Urat bang, kalau untuk rasa jika digigit itu rasa uratnya terasa bang, Pokoknya enak deh dan harganya juga terjangkau,” tutur Santi sembari mengacungkan jempol .